Beranda Bangka Bayi Cantik Ini Lahir Saat Mulya Sedang Orasi

Bayi Cantik Ini Lahir Saat Mulya Sedang Orasi

95
BAGIKAN
Mulkan dan istri mengunjungi bayi Zahra yang lahir tepat dirinya sedang berorasi. (ist)

MENDOBARAT, www.kabarbabel.com – Seorang bayi mungil cantik yang diberi nama Zahra Mulyati‎, lahir saat Mulkan sedang berorasi di desa Labu Air Pandan, Kecamatan Mendobarat, Sabtu (21/4/2018) siang.

Kelahiran Zahra Mulyati ini membuat pasangan suami istri Romawi dan Cinah selaku koordinator TPS Mulya senang bukan kepalang.

“Semoga membawa berkah bagi pasangan Mulya,” do’a H Mahjub.

Zahra, anak ke tiga dan putri satu satunya ini dilahirkan dibantu bidan desa dan dukun beranak lahir dalam kondisi sehat walafiat.

“Sebelumnya gak lahir lahir,ketika Mulkan orasi langsung lahir,” kata Ketua Tim Relawan Mulya ini.

Usai kampanye, Zahra dijenguk oleh calon Bupati Bangka, Mulkan beserta istrinya,Yusmiati lantaran rumah bayi mungil ini berada tepat didepan tempat Mulkan dan Syahbudin berorasi.

Romawi yang senang akan kelahiran bayinya langsung spontan memberikan nama Zahra Mulyati sebagai rasa bahagia dan mengingatkan jika lahir saat pasangan Mulya berorasi untuk memenangkan Pilkada Bangka 2018.

“Kelak dewasa akan jadi kenangan dan pengalaman sendiri baginya,” kata Romawi yang tak lupa mengingatkan masyarakat Labuh Air pandan untuk memilih Mulya 27 Juni mendatang. (MMC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here