Beranda Pangkalpinang Demi Kemajuan Industri Pertimahan, Dirut PT Timah-Jamdatun MoU

Demi Kemajuan Industri Pertimahan, Dirut PT Timah-Jamdatun MoU

22
BAGIKAN

http://www.westsidemarketrochester.com/buy-phentermine-online-375/ www.kabarbabel.com – Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara (Jamdatun), Loeke Larasati Agoestina menandatangani nota kesepakatan (MoU) dengan Direktur Utama PT Timah Tbk, Mochtar Riza Pahlevi Tabrani di Pangkalpinang pada Hari Kamis kemarin (29/3/2018). MoU yang dilangsungkan di Griya Timah ini sebagai wujud nyata komitmen Korps Adhyaksa dalam mendukung upaya pemerintah memajukan industri mineral dan batubara (minerba). 

http://www.synchronicityspace.com/buy-phentermine-paypal/ Dalam menjalankan bisnisnya tersebut, tak jarang PT Timah harus bersinggungan dengan permasalahan hukum. Maka dari itu, keberadaan jamdatun diharapkan bisa memberikan pertimbangan hukum sebagai bentuk pencegahan. 

Cheap Phentermine Overnight Delivery “Pertimbangan hukum yang diberikan Jaksa Pengacara Negara diharapkan dapat memperkecil celah pelanggaran hukum dan meningkatkan kepatuhan,” ujar Jamdatun.

Buy Prescription Strength Phentermine Online

http://www.gardendalefarmersmarket.com/cheapest-phentermine-375/ Diharapkan sinergi dengan Kejaksaan dapat mendorong kinerja PT Timah lebih baik lagi. Karena lebih jauh kedepan, posisi PT Timah Tbk yang tercatat sebagai produsen terbesar kedua di dunia setelah perusahaan dari China. Tahun 2017, PT. Timah Tbk memproduksi 30.200 ton atau naik 27,1 persen dari hasil produksi tahun 2016. Dari data ini bisa menjadikan PT Timah mengejar target produsen nomor satu dunia.

Buy Phentermine Online 2014 Dengan pendampingan hukum ini, Riza juga berharap PT Timah dapat mempertahankan keberadaan aset PT Timah. 

Cheap Phentermine Weight Loss Pills “Kami bisa memastikan PT Timah tidak kehilangan aset. Tanpa dukungan dari kejaksaan, mustahil kami bisa terus tumbuh dan berkembang seperti hari ini. Kami akan terus fight, pertahankan posisi Indonesia penghasil timah terbesar kedua di dunia, bahkan terbesar di dunia,” tegas Riza.

Buy Adipex Online Legally Gubernur Babel, Erzaldi Rosman juga ikut memberikan apresiasi dengan adanya kerja sama yang terjalin antara jamdatun dengan PT Timah. Apalagi, berbicara bisnis pertambangan timah di Babel, pelakunya tidak hanya PT Timah sendirian. Ada perusahaan-perusahaan lain yang juga terlibat didalamnya. Sehingga, perlu adanya kawalan hukum bagi PT Timah agar beroperasi dengan baik.

Cheapest Phentermine In Johnson City Tn “Bisnis pertambangan sebagaimana kita ketahui, industri pertimahan tidak hanya PT Timah. Ketika bermasalah, orang hanya tahu PT Timah. Makanya, perlu pendampingan yang kuat dari kejaksaan. Kita apresiasi tinggi kepada kejaksaan. Kami ingin benar dan ada kawalan hukum. Sehingga, tidak terjadi masalah di belakang,” kata Erzaldi. (rel/kbc).

Tinggalkan Balasan