Beranda Bangka Plt Bupati Bangka Lantik Ahmad Mukhsin Sebagai Sekda

Plt Bupati Bangka Lantik Ahmad Mukhsin Sebagai Sekda

26
BAGIKAN
Pengambilan Sumpah Ahmad Mukhsin, SH menjadi Pejabat Sekda Bangka, Kamis (29/03/18) di OR Bermartabat, Setda Bangka. (ist)

SUNGAILIAT, www.kabarbabel.com – Plt Bupati Bangka, Drs Rustamsyah melantik H. Ahmad Mukhsin, SH sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bangka. Sebelumnya Ahmad Mukhsin merupakan Pelaksana Tugas (Plt) Sekda di Kabupaten Bangka.

Acara Pelantikan tersebut dilaksanakan Kamis, (29/03/18) di OR Bangka Bermartabat, Setda Kab Bangka.

Plt Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa sebelumnya Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka mengalami kekosongan maka sesuai peraturan Presiden No 3 Tahun 2018 tentang Penjabat Sekretaris Daerah maka pemerintah daerah telah mengusulkan secara tertulis kepada Gubernur yang merupakan wakil dari Pemerintah Pusat.

“Kondisi ini apabila Jabatan Penjabat Sekretaris masih kosong dalam waktu tiga bulan maka Gubernur menunjuk Penjabat Sekretaris Daerah yang memenuhi persyaratan,” jelas Rustamsyah.

Selanjutnya Plt Bupati berharap Ahmad Muksin dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya, dengan mengajak seluruh jajaran di Pemerintan bekerja sama.

“Ringan sama dijinjing berat sama dipikul, Insya Allah seberat apapun tugas akan menjadi ringan, sehingga pembangunan dan kemajuan Kabupaten Bangka ini semakin baik,”harapnya.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Parulian Napitupulu, dan segenap jajaran Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka (Pemkab Bangka). sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here