Beranda Kriminalitas Terdakwa Pencabulan Dihajar Ayah Korban

Terdakwa Pencabulan Dihajar Ayah Korban

75
BAGIKAN

SUNGAILIAT, www.kabarbabel.com – Pengunjung Pengadilan Negeri Sungailiat dikejutkan dengan tangisan histeris gadis kecil saat melihat ayahnya dihadiahkan bogem mentah oleh salah seorang pengunjung sidang.

Gadis kecil ini menangis dan ketakutan melihat sosok pengunjung sidang yang terlihat emosi usai berhasil memukul ayahnya. Setelah ditelusuri, pengunjung sidang tersebut ternyata orang tua Bunga (8) korban pencabulan yang dilakukan orang tua gadis kecil yang bernama terdakwa M. Sophian (38).

Kronologis bermula ketika terdakwa Om Nun keluar dari ruang persidangan dan akan digiring menuju sel tahanan Pengadilan Negeri Sungailiat.

Sang ayah yang masih memendam rasa amarah tak dapat membendung emosinya seketika memukul terdakwa. Melihat aksi Sang Ayah, anak bungsu korban yang datang bersama keluarganya kontan menangis histeris.

Para pengunjung sidang pun bergegas mendekati kerumunan petugas yang berusaha memisahkan perkelahian tanpa perlawanan tersebut.

Sang Ayah lalu digiring keluar gedung PN Sungailiat dan didinginkan oleh Humas PN Sungailiat, R. Narendra Mohni dan terdakwa Om Nun langsung dibawa ke dalam sel tahanan.

Diketahui, Sophian alias Om Nun (35), tukang catut jual beli mobil bekas terjerat kasus pencabulan dua bocah perempuan di Desa Balunijuk Merawang Bangka.

M. Sophian , Warga Kecamatan Merawang Bangka, ditangkap polisi disebuah rumah kontrakan di Jakarta Pusat, Minggu (22/10/2017) tahun lalu.Pelaku diduga berkali-kali mencabuli seorang bocah perempuan, sebut saja nama korban, Bunga (8), anak temannya sendiri.

Setelah menerima laporan dari ayah korban, Sabtu (20/10/2017), Kapolsek Merawang Iptu Reynaldy Guzel langsung mengajak sejumlah anggotanya menuju rumah pelaku di Kecamatan Merawang. Namun rupanya pelaku tak ada di rumah. Polisi mendapat kabar, pelaku sedang berada di Jakarta. Kapolsek beserta tim kemudian keesokan harinya langsung terbang ke Jakarta.

Tim gabungan dua Polsek ini berhasil melacak keberadaan pelaku. Pelaku terdeteksi di sebuah kos-kosan di Jalan Sumur Batu Raya Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat.

“Saat itulah sekitar Pukul 01.20 WIB (Minggu (20/10), kos-kosan itu dikepung, dan pelaku berhasil ditangkap,” tutupnya. (kbc)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here