Beranda Kriminalitas Amankan PSK dan Mucikari, Polsek Muntok Temukan Obat Kuat dan Kondom

Amankan PSK dan Mucikari, Polsek Muntok Temukan Obat Kuat dan Kondom

101
BAGIKAN

MUNTOK, www.kabarbabel.com – Polsek Muntok telah melakukan pengungkapan terhadap kegiatan prostitusi yang beroperasi di daerah Kampung Argen Dusun 6 Desa Belo Laut Kecamatan Muntok, Sabtu (3/3/2018) lalu. Sekitar pukul 23.00 WIB hari itu anggota Polsek Muntok mengamankan pasangan bukan suami istri.
Salah satunya adalah Pekerja Seks Komersial (PSK) inisial RO (23) yang sedang melakukan hubungan badan dengan seorang laki-laki bernama SJ (26) di  rumah DE . DE dalam kasus ini berperan sebagai mucikari dan pemilik tempat prostitusi tersebut.

Dari keterangan RO ia mengaku telah menerima uang dari SJ sebesar Rp.300 ribu  untuk bayaran melakukan hubungan seksual. Dari setiap bayaran terhadap RO diberikan uang senilai Rp.50 ribu kepada  DE sebagai mucikari dan pemilik tempat prostitusi tersebut. 

Kapolsek Muntok Iptu Chandra Wijaya, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, mengatakan, ketiga orang tersebut telah diamankan dan DE telah ditetapkan sebagai tersangka sesuai dengan Laporan Polisi Nomor :LP/A/112/III/2018/Babel/Res Babar/Sek Muntok. 
“DE dijerat sebagaimana dimaksud dalam pasal 296 Jo asal 506 KUHPidana yaitu “Mengadakan rumah bordil atau tempat-tempat pelacuran” . DE kami amankan dan kami tetapkan sebagai tersangka karena telah melanggar pasal tersebut”, kata Kapolsek Muntok, Senin (5/3/2018).

Dari ketiga orang ini polisi mengamankan juga barang bukti antara lain uang tunai senilai Rp. 650 ribu, 4 buah kondom sebagai alat kontrasepsi, 1 bungkus obat kuat, 1 botol pelumas  dan 1 buah ponsel warna putih. 

“Saat ini sedang dilakukan penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (kbc).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here