Beranda Bangka Barat Kapolres Bangka Barat Umrohkan Personilnya ke Tanah Suci

Kapolres Bangka Barat Umrohkan Personilnya ke Tanah Suci

752
BAGIKAN

MENTOK, www.kabarbabel.com – Briptu Bayu Okta Damara, Bhabin Desa Terak Polsek Simpang Teritip, seakan sedang bermimpi.

Namanya terpilih dalam Program Kapolres Bangka Barat, yakni Meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa. Bayu akan diberangkatkan Umroh ke Tanah Suci oleh Kapolres.

Bagi Bayu sendiri, ini merupakan berkah yang luar biasa dari Allah SWT yang telah memilihnya untuk menjadi pemenang pertama Undian Umroh yang diberikan oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H., S.I.K, M.Si.

Baginya, ini merupakan panggilan pertamanya untuk bertamu ke rumah Allah sebagai umat muslim. Ia mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bangka Barat karena berkat beliau ia bisa berangkat umroh ke Tanah Suci.

“Terima kasih Bapak Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H., S.I.K, M.Si. yang telah memberangkatkan saya ke Tanah Suci. Semoga bermanfaat bagi saya dan keluarga. Amin…”, ucap Bayu asembari mengucap syukur.

Sebagai Kepala Desa Bukit Terak, Kamisun merasa sangat bersyukur karena apa yang telah dilakukan oleh Bhabin Desa Terak tersebut sudah sangat sesuai dengan apa yang telah ia lakukan kepada masyarakat Desa Bukit Terak.

“Saya sangat bersyukur atas apa yang telah didapatkan oleh Bhabin kami. Apa yang ia dapatkan sesuai dengan apa yang ia lakukan terhadap desa kami. Terima kasih kepada Bapak Kapolres Bangka Barat karena berkat bapak Bhabin kami bisa berangkat ke Tanah Suci,” jelas Kepala Desa Bukit Terak.

Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H., S.I.K, M.Si. di sela apel pagi menyampaikan kepada personilnya bahwa setiap bulan akan diadakan undian untuk berangkat umroh ke Tanah Suci.

“Insya Allah saya berangkatkan personil Polres Bangka Barat ke Tanah Suci sesuai dengan pengundian yang dilakukan setiap bulan. Yang terpilih berarti memiliki keberuntungan dan sesuai dengan amal perbuatannya”, tegas Kapolres Bangka Barat. (kbc)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here