Beranda Utama Mang Gani Siap Berjuang Memenangkan Mulkan – Syahbudin

Mang Gani Siap Berjuang Memenangkan Mulkan – Syahbudin

71
BAGIKAN
Salam 2 jari ala Mulkan dan Mang Gani. (mmc)

SUNGAILIAT, www.kabarbabel.com – Mantan calon Bupati Bangka 2013, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Abdul Gani A akrab disapa Mang Gani menyatakan dukungannya ke pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka 2018 nomor urut 2, Mulkan – Syahbudin “Mulya”.

“Saya dukung Mulkan dan siap mengerahkan apapun kepada Mulkan,” ujar Mang Gani di Sungailiat, Selasa (27/2/2018).

Menurutnya Mulkan figur yang pas untuk memimpin Bangka kedepan. Seseorang yang berawal dari pengusaha sudah mengenal kehidupan masyarakat, mengetahui keinginan masyarakat.

Mang Gani mengatakan setelah berbicara dengan Mulkan berkaitan dengan program yang akan dijalankan jika terpilih, hal inilah yang membuat niatnya mendukung Mulkan di Pilkada Bangka 2018 ini.

“Programnya sangat pro rakyat, saya sangat setuju. Inilah yang menggerakkan langkah kaki saya ke Bangka, untuk mendukung Mulkan,” ungkapnya.

Mang Gani mengungkapkan seluruh dukungan akan dikerahkan, termasuk basis massa yang sudah mendukungnya saat mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Bangka 2013 lalu.

Dia berharap seluruh roda partai pendukung bisa bergerak, supaya Mulkan bisa memenangkan pilkada Bangka.

“Jika sudah mendukung Mulkan, artinya saya sudah mengenalnya, pantas atau tidak. Jadi saya optimis dan yakin akan dukungan ini. Semoga apa yang diharapkan dengan niat dan hati yang tulus bisa tercapai dan jadi pemenang,” tutup Mang Gani. (MMC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here