Beranda Utama Ketua KNPI Minta “Srikandi” Telusuri Perkelahian Dua Remaja Putri

Ketua KNPI Minta “Srikandi” Telusuri Perkelahian Dua Remaja Putri

445
BAGIKAN
Screenshot video abg berkelahi.

SUNGAILIAT, www.kabarbabel.com – Atas kejadian video perkelahian dua remaja putri di Bangka yang beredar saat ini membuat miris berbagai kalangan.

Salah satu komentar datang dari Syarli Nopriansyah selaku Ketua KNPI Kabupaten Bangka yang sangat menyayangkan kejadian ini bisa terjadi.

“Kita menyayangkan hal ini terjadi. Semestinya para generasi muda terutama pelajar tidak cepat terbawa emosi apalagi menyelesaikan permasalahan sepele dengan cara seperti ini,” ujar Syarli, Senin malam (126/2/2018).

Tidak hanya menyesalkan sikap para pelaku tetapi ia juga menyayangkan teman-teman pelaku yang tidak melerai atau melarang perkelahian tersebut.

Ia menilai, sikap generasi muda yang seperti kejadian di video itu harus bisa disikapi bersama, baik sekolah, keluarga, maupun lingkungan sekitar.

“Agar sedikit kita lebih peduli terhadap kelakuan dan perubahan disekitar kita, semoga kejadian seperti ini tidak pernah terjadi lagi. Kita juga akan mengambil sikap, langkah paling awal akan mempertemukan kedua belah pihak, rencana dibuat kegiatan bersama lah kedua belah pihak di KNPI. Srikandi-srikandi KNPI sudah turun ke lapangan identifikasi masalah ini, mencari informasi yang sejelas-jelasnya,” tandas Syarli. (kbc)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here