Beranda Bangka Terobos Massa, Linda Ingin Bertemu Mulkan

Terobos Massa, Linda Ingin Bertemu Mulkan

46
BAGIKAN

BELINYU, www.kabarbabel.com – Linda Landong warga Kelurahan Kuto Panji Belinyu terpaksa menerobos kerumunan massa saat pasangan Mulkan-Syahbudin (Mulya) melakukan pertemuan terbatas dengan masyarakat dikediaman Damrullah, Desa Batu Tunu, Kelurahan Kuto Panji, Kecamatan Belinyu, Kamis (22/2/2018).

Sembari menggendong sang buah hatinya, Nyilang Rosifa (6), Nyilang mengaku hanya ingin bertemu salah satu calon Bupati Bangka, Mulkan. Linda Landong yang sempat dikonfirmasi mengaku, keinginan dirinya bertemu Mulkan agar calon Bupati Bangka ini bisa membantu dirinya dalam hal pengobatan anaknya yang mengidap kanker pembuluh darah.

‎Menurut dia, penyakit yang menimpa anaknya ini diperoleh sejak anaknya berusia 4 bulan dan timbul benjolan lalu membesar. Dengan keterbatasan biaya, ia bersama sang suami sempat membawa anaknya ke RSUD Sungailiat.

“Hasil diagnosa dokter waktu anak saya harus dioperasi jika usianya sudah setahun,” ujarnya.

Karena keterbatasan biaya, Linda hanya melakukan upaya pengobatan alternatif ketimbang pengobatan medis.

” Saya sengaja ke sini mau bertemu dengan pak Mulkan, katanya orangnya baik,murah hati. Untuk itu saya mau minta tolong bantu anak saya,” ujarnya.

Oleh karena itu, dirinya rela menunggu rombongan pasangan Mulya dari pagi datang ke Belinyu. Ketika kampanye usai dia langsung menerobos kerumunan ibu-ibu dan memohon keikhlasan untuk membantu buah hatinya.

Saat ditemui, Mulkan hanya bisa mengelus dada karena belum bisa berbuat banyak mengingat aturan yang dibuat tak memperbolehkan membagikan yang tidak sesuai dengan PKPU.(rif/kbc).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here