Beranda Kriminalitas Oknum Guru Diamankan Setelah Cabuli Siswi

Oknum Guru Diamankan Setelah Cabuli Siswi

584
BAGIKAN

KELAPA – Alangkah teganya, pencabulan menimpa anak dibawah umur yang dilakukan oleh seorang oknum guru di Kecamatan Kelapa. Kejadian tersebut terjadi di area kebun sawit Desa Mancung pada tanggal 8 Februari lalu sekitar pukul 11.00 WIB yang kemudian dilaporkan keluarga korban ke Polsek Kelapa, Senin (19/2/2018) lalu.

Pelaku tersebut berprofesi sebagai oknum guru mencabuli muridnya sebut saja Bunga. Kejadian bermula ketika ibu korban akan menjemput anaknya yang pulang sekolah. Setelah ibu korban sampai di sekolah tersebut, ia tidak menemukan anaknya. Ibu korban kembali ke jalan pulang ke rumah, lalu tidak jauh dari tempat sang ibu ia melihat Bunga sedang berjalan kaki menuju ke rumah.

Melihat gelagat aneh Bunga, ibunya menanyakan ia dari mana. Korban menjawab bahwa ia dari sekolah. Tetapi ibu korban merasa tidak yakin dan menanyakan lagi kepada korban. Akhirnya korban menjawab dengan jujur bahwa ia diajak pelaku jalan-jalan ke jembatan Desa Mancung untuk melihat buaya.

Dari pengakuan korban, ia diajak ke area kebun sawit tidak jauh dari jembatan Mancung. Pelaku telah mencium bagian wajah, leher, dan bagian atas korban. Kejadian tersebut berlangsung selama 30 menit di dalam mobil milik pelaku. Setelah itu korban diantar pulang oleh pelaku ke rumahnya di Desa Mancung.

Setelah mendengar cerita tersebut, ibu korban memberitahu kepada ayah korban dan melaporkan ke Mapolsek Kelapa untuk diproses lebih lanjut. Kapolsek Kelapa Iptu Hafid Firmansyah seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto menjelaskan, pada Selasa (20/2/2018) pelaku diamankan anggota Sektor Kelapa sekitar pukul 11.00 WIB di sekolah tempat ia mengajar.

“Kita akan terus menggali motif pelaku melakukan pencabulan tersebut dan saat ini telah diamankan di Mapolsek Kelapa untuk untuk dilakukan pemeriksaan,” sebut Iptu Hafid Firmansyah. (kbc).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here