Beranda Kriminalitas Polres Bangka 7 Kasus Selama Operasi Antik

Polres Bangka 7 Kasus Selama Operasi Antik

66
BAGIKAN

Polres Bangka 7 Kasus Selama Operasi Antik

SUNGAILIAT, www.kabarbabel.com – Kepolisian Resort (Polres) Bangka mengungkapkan 7 kasus selama Operasi Antik selama 17 hari sejak 5-16 Februari 2018.
Dari pengungkapan tersebut, petugas menangkap 9 orang tersangka yang mana 7 orang ditangkap oleh Polres dan 2 tersangka lainnya ditangkap Polsek Sungailiat dan Polsek Belinyu.

“Dengan rincian 8 laki laki dan 1 perempuan,”ujar Kabag Ops Polres Bangka, Kompol. S. Sophian dalam jumpa pers di Mapolres Bangka, Selasa ‎(20/2/2018).

Dia menambahkan pengungkapan tersebut dilakukan sebanyak 7 kali yang terdiri 3 pengungkapan yang masuk kedalam Target Operasi (TO) dan 4 ‎pengungkapan non TO.

“Usai pelaksanaan Operasi Antik, kita mengungkapkan 1 kasus lagi di wilayah Sungailiat,” imbuhnya.

Kemudian, dari pengungkapan itu, petugas menyita barang bukti narkoba yang diduga jenis sabu sabu‎ seberat 31,59 gram, handphone, alat cas serta barang bukti lainnya. Untuk sementara ini, tersangka yang ditangkap ini berstatus pengedar.

Ditambahkan Kasat Narkoba Polres Bangka. AKP Albert Tampubulon, selama Operasi Antik, pihaknya merehabilitasi 4 orang pelaku karena diduga menkonsumsi narkoba ke Badan Narkotika Nasional (BNN) daerah ini.

“Alasannya, alat bukti tidak terpenuhi, tetapi ada indikasi mengguna narkotika,” tutupnya. (kbc).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here