Beranda Kriminalitas 2 Dari 9 Tersangka Operasi Antik, Ada yang Masih Keluarga Polisi

2 Dari 9 Tersangka Operasi Antik, Ada yang Masih Keluarga Polisi

86
BAGIKAN

SUNGAILIAT, www.kabarbabel.com – Selama Operasi Antik berlangsung, jajaran Satnarkoba Polres Bangka bersama Polsek Sungailiat dan Polsek Belinyu berhasil mengungkapkan 7 kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu dengan meringkus 9 orang pelaku. Dari ke 9 pelaku yang diringkus, dua pelaku diantaranya diduga keluarga anggota Polri yang ada di daerah ini.

Kabag Ops Polres Bangka, Kompol S.Sophian, Selasa (20/2/2018) membenarkan jika dari 9 orang pelaku yang terjaring operasi Antik 2018, salah satu tersangkanya adalah istri anggota Polri yang bertugas di Polsek Belinyu.

“Berdasarkan dari hasil ini, ya memang benar,”kata Kabag Ops.

Disinggung soal adik ipar anggota Polri yang turut terjaring dalam Operasi Antik 2018 oleh Polres Bangka, Kabag Ops belum bisa memastikan hal tersebut.

“Untuk hal itu, nanti akan kita cek terlebih dahulu apakah betul tersangka yang dimaksud itu masih keluarga polisi atau bukan,” jelasnya.

Kendati demikian, Kabag Ops menegaskan, pihaknya tidak tebang pilih dalam melakukan penindakan terhadap penyalahgunaan narkotika di daerah ini.

“Baik dia istri anggota polisi, keluarga polisi atau oknumnya sendiri akan kita tindak tegas sesuai hukum yang berlaku,” tegasnya.

Kabag Ops menegaskan, 9 tersangka yang terjaring Operasi Antik 2018 diperlakukan sama tanpa ada perlakuan khusus. (kbc).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here