Beranda Peristiwa Truk Nyemplung ke Laut, Kapolres Ikut Bantu Evakuasi

Truk Nyemplung ke Laut, Kapolres Ikut Bantu Evakuasi

211
BAGIKAN

MUNTOK, www.kabarbabel.com, Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto turun langsung dalam proses evakuasi kecelakaan mobil truk yang jatuh ke laut. Kejadian di Pelabuhan ASDP Tanjung Kalian, Muntok ini berlangsung pada Kamis malam (15/2/2018) sekitar pukul 23.30 WIB.

Mobik truk yang jatuh ke laut pada saat akan naik dari KMP Satya Kencana 1 ke dermaga Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok ini setelah sebelumnya berangkat dari Pelabuhan Tanjung Si Api-Api Sumatera Selatan pada pukul 20.15 WIB. Kapal barang dan penumpang yang dinakhodai oleh Hendra Budi Prasetyo saat tiba di Pelabuhan Tanjung Kalian langsung melakukan bongkar muatan.

Beberapa kendaraan kemudian keluar, namun naas pada saat sebuah truk hendak naik ke dermaga cuaca sedang hujan deras dan angin kencang. Ditambah muatan truk yang membawa pupuk 12 ton ini membuat truk agak kesulitan naik ke jembatan pelabuhan.

Truk sempat bergerak mudur dan menekan pintu KMP Satya Kencana 1 sampai terlepas dari posisi jembatan Pelabuhan, yang akhirnya langsung jatuh ke laut. Korban sopir truk warna kuning BN 8105 QS yakni Budi (24) serta kernet Dony (28) harus dievakuasi ke RSUD Bangka Barat. Namun keduanya dalam keadaan selamat.(kbc).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here