Beranda Kriminalitas Polsek Tempilang Amankan 2 Penjual Miras

Polsek Tempilang Amankan 2 Penjual Miras

95
BAGIKAN

TEMPILANG, www.kabarbabel.com, Unit Reskrim Polsek Tempilang bersama Personil BKO Polres Bangka Barat telah menangkap pelaku arak tanpa izin dari pihak yang berwenang pada hari Selasa (13/2/2018) sekitar pukul 21.00 WIB. Pelaku yang diamankan diantaranya Andri (36) warga Dusun Tanjung Gadung Air Lintang dan Sardi (37) warga Desa Sangku Kecamatan Tempilang.

Kedua pelaku ditangkap saat Personil Polsek beserta anggota BKO Sat Sabhara Polres Bangka Barat saat sedang melaksanakan operasi kepolisian. Kapolsek Tempilang bersama dengan Kanit Reskrim beserta Anggota Polsek Tempilang bersama BKO Sat Sabhara Polres Babar melakukan penangkapan terhadap pelaku di perkebunan Sawit di Pantai Selepuk Indah Desa Air Lintang.

Diduga pelaku sebagai penjual minuman keras jenis arak tanpa memiliki izin. Kejadian penangkapan terjadi pada saat Kapolsek Tempilang bersama anggota Polsek datang ke perkebunan sawit ditemukan arak yang disimpan di semak-semak. Setelah dilakukan interogasi oleh anggota Polsek bahwa benar pelaku telah melakukan kegiatan menjual arak tanpa izin di perkebunan sawit tersebut.

Adapun barang bukti yang diamankan antara lain 5 buah jerigen berisi 20 liter minuman keras jenis arak, 32 bungkus minuman keras jenis arak berisi 1/3 liter jenis arak per bungkus, 1 buah ember plastik wrn hitam dan uang sejumlah Rp. 395 ribu.

Kapolsek Tempilang Iptu Bobory Niko seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto menjelaskan bahwa kedua pelaku sudah diamankan di Polsek Tempilang untuk dimintai keterangan. Kapolsek juga menambahkan akan tetap menangkap pelaku-pelaku tipiring dengan selalu menggalakkan patroli di sekitar wilayah Tempilang. (kbc).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here