Beranda Utama Tampil Beda ke Pengundian Nomor Urut, Mulya Sholat Dhuha dan Minta Didoakan...

Tampil Beda ke Pengundian Nomor Urut, Mulya Sholat Dhuha dan Minta Didoakan Anak Yatim Sebelum ke KPU

106
BAGIKAN

SUNGAILIAT, www.kabarbabel.com, Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bangka, Mulkan-Syahbudin (Mulya) melakukan hal berbeda saat mendatangi rapat pleno terbuka KPU Bangka untuk pengundian nomor urut. Pasangan Mulya yang diusung PDI Perjuangan, PKPI, didukung Hanura, PKB, Perindo, Garuda ini melakukan sholat dhuha sebelum ke Tanjung Pesona menggunakan arak-arakan becak, Selasa (13/2/2018).

Tampak ratusan simpatisan Mulya dari parpol pengusung dan pendukung, masyarakat ikut mendampinginya. Tak hanya sholat dhuha di Masjid Al Muhajirin Lingkungan Rambak, Mulya juga menyempatkan diri berdoa sebelum akhirnya meninggalkan masjid dengan memberi santunan anak yatim dan meminta doa.

“Kita gunakan becak dan sholat dhuha dahulu sebelum menuju ke pleno pengundian nomor urut KPU di Tanjung Pesona,” ujar Ketua Pemenangan Mulya, Herman Suhadi.

Menggunakan becak, keduanya menuju ke Hotel Tanjung Pesona didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Bangka Parulian, Ketua DPC Hanura Bangka Herman CH, Ketua DPC Hanura Bangka Suherman. Keduanya mengenakan pakaian baju batik biru didampingi istri dan kedua orang tua. (kbc).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here