Beranda Belitung Wartawan dan Polres Belitung Deklarasi Dukung Pilkada 2018

Wartawan dan Polres Belitung Deklarasi Dukung Pilkada 2018

123
BAGIKAN

TANJUNGPANDAN, www.kabarbabel.com –
Jajaran Polres Belitung dan Jurnalis Belitung yang tergabung dalam Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) Kabupaten Belitung, Perkumpulan Wartawan Belitung (Perwabel), dan Kelompok Kerja (Pokja) wartawan Belitung melaksanakan deklarasi Pilkada Belitung 2018 di aula Polres Belitung, Senin (12/2/2018).

Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana dalam sambutannya mengatakan kegiatan  yang sama sebelumnya sudah dilaksanakan di Polda Kepulauan Bangka Belitung dalam rangka menciptakan Pilkada serentak yang kondusif.

“Saat ini media berpengaruh besar dalam hal pemberitaan, saya minta kepada rekan pers sekiranya hal kecil yang mengandung unsur provokasi dan berbau sara,  sebaiknya jangan dieksploitasi terlampau dalam, takut mengandung multi tafsir nantinya,” ujarnya.

Selain itu, Yudis juga memerintahkan dalam kurun 135 hari jelang pemungutan suara, seluruh anggota Polres Belitung dan jajarannya untuk menahan diri. Dandim 0414 Belitung, Letkol Kav Eko Saptono mengatakan Kodim selalu mengutamakan keamanan dalam tugas.

“Momentum ini kita jaga bersama-sama. Belitung ini sudah ada tren aman, mari kita jaga bersama,” tukasnya.

Denny Gusman selaku perwakilan jurnalis mengatakan jurnalis Belitung siap mensukseskan pilkada serentak 2018 di Belitung dan akan bekerja secara profesional sesuai kode etik jurnalistik.(ppg).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here