Beranda Hiburan Natta Reza dan Istri Ajak Remaja Bangka Peduli Kehidupan yang Baik

Natta Reza dan Istri Ajak Remaja Bangka Peduli Kehidupan yang Baik

641
BAGIKAN

SUNGAILIAT, www.kabarbabel.com – Natta Reza dan Wardah Maulina menghadiri Tabligh Akbar Hijrah Cinta di hadapan ratusan jamaah Masjid Agung. Pasangan viral Natta Reza (penulis novel Cinta Tak Biasa) dan Wardah Maulina di Mesjid Agung Sungailiat Sabtu siang (10/2/2018) kemarin.

Tabligh Akbar yang digelar Family Bangka dan Fajr Management ini bertemakan Hijrah Cinta yang juga dihadiri Ketua Yayasan Amal Mulia Sumatera Utara, Ustadz Surianda Izubis S.Ag dan istri. Syariful, S.Pd, M.Pd.i. Ketua Pelaksana Kegiatan disela – sela kegiatan mengatakan Tabligh Akbar Hijrah Cinta ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada para pemuda dan pemudi di Kabupaten Bangka untuk senantiasa menjaga pergaulan di masa mudanya mengingat dampak berpacaran yang salah berdampak tidak baik.

“Islam mengajarkan tata cara mencari dan menjemput jodoh dengan cara yang terbaik yaitu dengan berta’aruf,” ujarnya.

Menariknya dalam kegiatan ini para peserta Tabligh Akbar sangat antusias mendengar langsung perjalanan kisah Natta Reza, putra asli Pemali – Bangka yang hadir bersama istrinya Wardah Maulina yang bertujuan untuk membangkitkan semangat generasi muda untuk lebih peduli terhadap kebaikan berkehidupan.

Pasangan yang sedang viral ini sekaligus memberikan contoh panutan dari sebuah proses pernikahan tanpa pacaran.(kbc).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here