Beranda Utama 2 Pekerja Bongfoi Tenggelam di Danau Tamannya

2 Pekerja Bongfoi Tenggelam di Danau Tamannya

3617
BAGIKAN

PEMALI, www.kabarbabel.com – 2 pekerja buruh harian tewas tenggelam pada Kamis petang (8/2/2018) di danau area taman milik majikannya. Kejadian sekitar pukul 17.30 WIB berlangsung di danau taman rumah milik Bongfoi di Dusun Pohin Desa Air Duren Kecamatan Pemali.

Kejadian ini dibenarkan pihak kepolisian melalui Kabag Ops Polres Bangka Kompol S. Sophian yang menimpa 2 pekerja Bongfoi. Adapun korban 2 org laki-laki yang naas dalam kejadiab ini adalah Erianto (25) dan Herianto (22). Keduanya asal Purwokerto Jawa Tengah tinggal di Mess milik Bongfoi selama di Bangka.

Kronologis kejadian bermula, ketika saksi sekaligus rekan korban yakni Mindori sekitar pukul 17.30 WIB bersama rekan-rekannya termasuk kedua korban berjumlah 5 org selesai bekerja. Kemudian dua org teman saksi yang bernama Herianto dan Erianto langsung bermain perahu ponton yang ada di danau tersebut.

“Tak lama kemudian tiba-tiba saksi mendengar suara teriakan minta tolong dari arah sungai. Selanjutnya saksi berlari menuju pinggir danau, dan masih sempat melihat tangan salah satu korban namun saksi tidak berani menolong karena kalut dan hanya berteriak minta tolong. Mendengar teriakan saksi, rekan-rekan korban dan Masyarakat berdatangan dan membantu mencari kedua korban,” jelas Kabag Ops, Kamis malam (8/2/2018).

Mendapat info dari masyarakat, Kapolsek Pemali beserta anggota dibantu Satpolair dan tim Ident Polres Bangka mendatangi TKP dan membantu mencari korban bersama-sama Basarnas, Satpol PP, Laskar sekaban dan pihak terkait lainnya.

“Akhirnya sekitar pukul 20.00 WIB, kedua korban ditemukan namun dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya kedua korban dibawa ke rumah sakit,” ujar Kabag Ops. (kbc).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here