Beranda Utama Mulya Ikuti Pelatihan Kepala Daerah PDI Perjuangan

Mulya Ikuti Pelatihan Kepala Daerah PDI Perjuangan

111
BAGIKAN

www.kabarbabel.com – Menuntut ilmu dan memantapkan strategi memenangkan Pilkada Bangka 27 Juni 2018 mendatang, pasangan Mulkan-Syahbudin (Mulya) ikut bergelut dan berkumpul bersama para calon kandidat yang diusung PDI Perjuangan.

Calon Wakil Bupati Bangka Syahbudin kepada www.kabarbabel.com menguraikan bila agenda yang dijadwalkan panitia sangat padat. Acara pelatihan dimulai sejak usai subuh senam bersama yang kemudian dilanjutkan dengan game seru santai ala PDI perjuangan yang lebih mengarah kepada penguatan karakter para kandidat.

Selain itu, lanjutnya, kegiatan pelatihan mengarah kepada diskusi dan tukar pengalaman masing masing anggota dari berbagai daerah dari seluruh Indonesia.

Sore hari usai melepaskan penat, kelas kepemimpinan pun dilanjutkan hingga besok dengan jadwal tentatif dari pihak panitia.

Tampak dari ekspresi kedua balon asal Bangka ini sangat enjoy dan menikmati setiap materi yang diberikan nara sumber yang disiapkan PDI Perjuangan.

“Ini untuk para calon kepala daerah yang ikut Pilkada di seluruh Indonesia tahun ini,” ungkap Syahbudin selaku calon wakil bupati pasangan Mulya. (kbc).

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here