Beranda Utama Kakek Cabuli Cucu Sendiri Diamankan Polsek Jebus

Kakek Cabuli Cucu Sendiri Diamankan Polsek Jebus

322
BAGIKAN

JEBUS, www.kabarbabel.com – Sungguh tega, seorang kakek melakukan pencabulan terhadap cucunya sendiri. Pelaku yang kemudian dilaporkan kader Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak, Erpina (39) warga Desa Jebus, Bangka Barat setelah mengetahui informasi adanya kakek yang mencabuli korban sebut saja Melati masih berusia 3 tahun.

Sebelumnya aksi bejad sang kakek diketahui  terjadi pada bulan Desember 2017 lalu di Kompleks Transmigrasi Dusun Kampak Desa Jebus. Kapolsek Jebus Kompol Alam Bawono seizin Kapolres Bangka Barat membenarkan kejadian ini. Aksi yang dilakukan pelaku inisial Th (56) tidak lain kakek kandung korban diketahui oleh warga yang membuat pelapor gerah dan tidak bisa tinggal diam.

Kejadian bermula saat korban yang tidak berhenti menangis membuat pelaku beserta istri (nenek korban) masuk ke kamar tempat korban dan ibu korban tidur. Kemudian nenek korban menyuruh ibu korban mengambil air minum di dapur.

Saat itulah pelaku melampiaskan nafsu bejat pelaku terhadap korban dengan memasukkan alat kelamin ke dalam kelamin korban. Nenek korban malah membantu pelaku membekap mulut korban agar tidak diketahui oleh sang ibu. Naasnya, ibu korban melihat aksi keji pelaku lewat pintu yang bisa dilihat dari dapur namun tak berupaya menolong anaknya.

“Ibu korban telah mengetahui kelakuan bejat pelaku tetapi korban tidak melaporkan kejadian tersebut karena takut disebut sebagai anak durhaka. Pelaku telah diamankan oleh petugas di Mapolsek Jebus pada hari Kamis lalu (24/1/2018) sekitar pukul 21.00 WIB,” jelas Kapolsek Jebus.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 81 subsider pasal 82 Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak subsider pasal 47 Undang-Undang RI Nomor 23 tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.(kbc).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here