Beranda Utama Polsek Jebus Amankan Pelaku Cabul Dibawah Umur

Polsek Jebus Amankan Pelaku Cabul Dibawah Umur

107
BAGIKAN

JEBUS, www.kabarbabel.com – Polsek Jebus mengamankan pelaku pencabulan terhadap korban sebut saja Bunga (15) seorang pelajar di Bangka Barat. Bunga sebelumnya mengaku telah menerima perlakuan tak senonoh dari pelaku yang juga dibawah umur berinisial H (16).

Pelaku yang tercatat sebagai pelajar di Parit Tiga dalam aksinya bermula pada hari Rabu (20/1/2018) sekitar pukul 18.00 WIB di Desa Semulut Parit Tiga. Saat itu Bunga sedang mengendarai kendaraan sepeda motor kemudian langsung dihentikan oleh Pelaku di pinggir jalan.

Pelaku memegang tangan Bunga yang berusaha melawan hingga terjatuh. Hal tersebut membuat pelaku membekap dan mencekik leher Bunga. Saat bersamaan, pelaku menarik baju Bunga dan melakukan tindak pencabulan di bagian dada Bunga.

Pelaku mengatakan agar jangan berteriak dan karena takut Bunga tidak melakukan perlawanan. Kapolsek Jebus Kompol Alam Bawono seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Kini pelaku telah diperiksa di Polsek Jebus dan korban mendapatkan tindakan Visum untuk menguatkan dugaan pencabulan yang dilakukan oleh pelaku,” kata Alam Bawono. (kbc).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here