Beranda Citizen Jurnalis Kunjungi Bukit Layang, Tarmizi Minta Jangan Disalahartikan

Kunjungi Bukit Layang, Tarmizi Minta Jangan Disalahartikan

53
BAGIKAN

BAKAM, www.kabarbabel.com – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi Bupati Kabupaten Bangka Tarmizi Saat melaksanakan kunjungan ke Desa Bukit Layang Kecamatan Bakam. Bertempat di Masjid Shirothol Mustaqim RT 02 Dusun 01 Desa Bukit Layang, Selasa (16/1) Tarmizi meminta kunjungannya tidak disalahartikan.

Mengingat, tahun ini adalah tahun politik dan masuk pemilihan kepala daerah yang ia akui secara pribadi tidak berniat lain kecuali silahturahmi. Kunjungan itu ia nyatakan sebagai tindaklanjut pertemuan yang lalu terkait ajuan proposal pembangunan WC masjid dan keluhan masyarakat atas akses jalan yang rusak.

Dalam Kesempatan itu Tarmizi menjelaskan, pemerintah Kabupaten Bangka akan memberikan bantuan untuk masjid, ada sekitar 40 masjid di Kabupaten Bangka yang akan dibantu. Salah satunya masjid Shirathol Mustaqim.

Sedangkan untuk jalan yang rusak akan segwra diperbaiki, yang anggarannya Rp 7 miliar dan kemungkinan bulan April mulai pengerjaan.
Tarmizi juga memberikan informasi terkait apa saja program-program pemerintah guna mempercepat pembangunan di Kabupaten Bangka.

Ia juga mengingatkan kepada para perangkat Desa khususnya kepada Kasi Pelayanan, para Kadus dan RT yang untuk mendata anak-anak yang putus sekolah dan orang tua yang hidup sendiri, sebab ada program untuk itu.

Teguh Arianto selaku Kasi Pemerintahan Desa Bukit Layang yang hadir dalam acara kunjungan Bupati Bangka mengungkapkan, pihaknya menyambut baik kedatangan Orang nomor satu di Kabupaten Bangka ini.

“Secara pribadi serta mewakili pemerintahan Desa Bukit Layang saya sangatlah berterima kasih atas bantuan dana yang akan diberikan untuk pembangunan WC, dan juga perbaikan jalan. Artinya ajuan atau permintaan kami ditanggapi oleh Bapak Tarmizi,” sebutnya. (Kiriman: Ivan Novian/kbc)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here