Beranda Bangka Barat Hendak Buang Hajat, Warga Belo Belum Ditemukan

Hendak Buang Hajat, Warga Belo Belum Ditemukan

274
BAGIKAN

Kabarbabel.com–Kabar hilangnya seorang warga Muntok di Dermaga Pantai Asmara, Tanjung Kalian Mentok Bangka Barat cepat memyebar.

Korban atas nama Ipan Pirdaus (42) merupakan warga Kp Pait jaya, Desa Balo laut kecamatan Muntok Bangka barat, Minggu (31/12/2017) dikabarkan hilang sejak Jumat lalu (29/12/2017)

Ipan ditengarai hilang sejak mengutarakan niatnya hendak buang hajat di pingir dermaga oleh orang yang terakhir bertemu dengannya, Pendi.

Menurut Pendi penjaga dermaga, korban memang sudah biasa buang hajat di seputaran dermaga.Namun, kali ini sejak satu jam mengutarakan niatnya, Ipan tak kunjung muncul sehingga Pendi khawatir dan memanggil rekannya yang lain mencari Ipan.

Pencarian korban sejak dilaporkan hilang terus dilakukan pencarian hingga saat ini. Pencarian terus dilakukan tim SAR,Polair Res Bangka Barat,Bko Polair direktorat BPBD Babar dan Masyarakat yang membantu pencarian baik di darat dan di laut.

Kasat Polair IPTU Bambang Bekti seizin Kapolres Bangka Barat menjelaskan dugaan sementara korban hilang dan terseret arus saat buang air besar di pinggir pantai dan cuaca saat ini sedang buruk dan sering berubah ubah setiap saat sehingga dapat membahayakan bagi masyrakat yang melakukan aktivitas di pinggir pantai

“Sat Polairud akan selalu memberi himbauan kepada masyarakat maupun pengunjung pantai agar dapat melengkapi peralatan keselamatan seperti pelampung dan perlengkapan lainnya,”ujar Kasat polairud.(ril/dei)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here