Beranda Bangka Barat Ops Lilin Polres Babar Sasar Objek Wisata

Ops Lilin Polres Babar Sasar Objek Wisata

74
BAGIKAN

Kabarbabel.com– Objek Wisata Pantai juga jadi sasaran khusus pengamanan Ops Lilin Polres Babar dalam rangka pemgamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2018.

Polres Bangka Barat fokus kepada pengamanan dalam rangka perayaan Natal dan tahun baru 2018 di wilayah Kab. Bangka Barat,dengan mendirikan Pos Pantau Natal dan Tahun Baru 2018 Objek Wisata Pantai di wilayah Kab. Bangka Barat,Minggu (24/12/2017)

Didirikan Pos Pantau Natal dan Tahun baru 2018 di lokasi Objek wisata bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat saat Natal dan Tahun Baru 2018 di wilayah Kab. Bangka Barat, Polres Bangak Barat dan Polsek Jajaran mendirikan Pos Pantau Waisata diantaranya Pos Pantau Objek Wisata Pantai Penganak, Pos Pantau Siangau dan tempat wiasata lainnya,

Selain itu Polres Bangak Barat (Babar) juga menurunkan personil untuk melakukan patroli di seputaran objek wisata Tanjung Kalian, Batu rakit dan tempat – tempat objek wisata lainnya di kab. Bangka Barat, hal tersebut di karenakan wiasata di Kab. Bangka Barat banyak dan tingginya jumlah Pengunjung.

“Kita sudah mempersiapkan Pos Objek Wisata Pantau natal dan tahun baru 2018 di wilayah Kab. Bangka Barat dan menempatkan personil untuk melakukan Patroli agar dalam perayaan natal dan tahun baru memberikan rasa aman dan nyaman di Masyarakat,” ujar Kabag Ops Kompol Shabaini Seizin Kapolres Babar.(ril/dei)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here