Beranda Babel Kapolres Bangka Barat Cek Sikon Natal di Muntok dan Sekitar

Kapolres Bangka Barat Cek Sikon Natal di Muntok dan Sekitar

49
BAGIKAN

Kabarbabel.com–Kapolres Bangka Barat (Babar) melakukan Pengecekan Pengaman di Gereja Pastikan Kegiatan Keagamaan Berjalan aman.

Kapolres Babar melakukan pengecekan Pengamanan di Gereja – gereja di Bangka Barat, Minggu (25/12/2017)

Giat tersebut dilaksankan pada pukul 19.30 wib dalam pengecekan Pengamanan Giat Ibadah Gereja tersebut Kapolres Babar di dampingi Wakapolres Babar,Kabag Ops, Danramil Mentok, Kasat Sabhara, Kasat Intelkam, dan Kasat Lantas, Kapolres dan rombongan melakukan pengecekan di tiga gereja diantarnya Gereja Santa maria, Gereja GPIB dan Gereja HKBP ketiga gereja tersebut di Kelurahan Sungai Daeng, Dalam pengecekan tersebut Kapolres memastikan giat Pengamanan ibadah kebaktian di Gereja Kab. Bangka Barat bisa berjalan dengan aman

“suasana kegiataan keagaaman berjalan dengan aman dan lancar di wilayah Kab.Bangka Barat mudah – Mudahan sampai selesai kegiatan keagamaan tidak ada gangguan,” ujar Kabag ops Kompol Shabaini seizin Kapolres Bangka Barat.

Sejumlah gereja di Kabupaten Bangka Barat melaksanakan kegiatan keagamaan, dalam pengamanan tersebut Polres Bangka Barat menurunkan sebanyak 7 personil gabungan Polres dan Polsek dan juga dibantu dari Unsur TNI.(ril/dei)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here