Beranda Babel Kasus Pembunuhan Picu Amuk Massa di Tempilang

Kasus Pembunuhan Picu Amuk Massa di Tempilang

276
BAGIKAN

Kabarbabel.com– Minggu pagi (10/12/2017),Bangka Belitung (Babel) digegerkan dengan kabar amuk massa di Tempilang yang mengakibatkan pembakaran.

Aksi amuk massa yang berhasil diredam Polres Bangka Barat ini ternyata dipicu pembunuhan warga Tempilang PE di tempat bilyar pantai Pasir Kuning Desa Air Lintang Kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat Minggu pagi.

Diduga amuk massa yang dilakukan warga Tempilang ini karena kesal dengan kematian PE diujung pisau milik 5 pemuda yang identitasnya belum diketahui.

PE diduga diserang lima pemuda, dimana salah satu pelakunya menyerang PE dengan pisau berukuran kurang lebih 30 cm ke leher PE sehingga PE pendarahan dan meninggal dunia.

” Pelaku saat ini masih dalam pengejaran anggota Tim gabungan Polres Bangka Barat dan Polsek tempilang ” ujar Kapolsek Tempilang IPTU Astrian Tomi.

Meninggalnya PElah menyebabkan warga beramai ramai mendatangi lokasi tempat yang diduga tempat tinggal pelaku dan menghancurkan serta membakar tempat bekerja pelaku. Kemudian massa pun membakar Speed dan ponton yang berada di Pinggir pantai lampu merah Tempilang.(ril/dei)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here