Beranda Utama Pria Diduga Mau “Nyuri” Masuk ke Rumah Warga Pagarawan

Pria Diduga Mau “Nyuri” Masuk ke Rumah Warga Pagarawan

349
BAGIKAN

MERAWANG, www.kabarbabel.com – Diduga hendak mencuri, seorang pria masuk ke rumah warga dan bersembunyi di loteng. Kejadian di Pal 9, Desa Pagarawan Kecamatan Merawang ini terjadi pada Rabu sore (22/11/2017) hingga membuat lokasi TKP ramai dipadati warga.

Awalnya diinformasikan pelaku berjumlah 2 orang berencana mencuri rumah pribadi milik warga setempat, sekaligus terdapat toko sembako di sebelahnya. Namun, pemilik rumah mengetahui adanya tamu tak diundang itu.

Pemilik rumah, Jonnie alias Ajon (37) yang berada di sebelah Toko Marzuki Dusun 3 KM.8 Desa Pagarawan sekitar pukul 16.00 WIB mengetahui kejadian dan melapor ke warga lain.

Setelah itu unit resintel dan Bhabinkamtibmas Desa Pagarawan Polsek Merawang melakukan penyelidikan di TKP dan berhasil mengamankan 1 orang diduga pelaku yang berniat mencuri di Toko Marzuki. Pelaku yang telah pasrah tertangkap ini kemudian diamankan ke Mapolres Bangka.

Kades Pagarawan, Ahmad Zainudin membenarkan kejadian ini. Ia sekitar pukul 17.00 WIB dihubungi warga soal adanya pencurian. Setelah mendatangi rumah dan toko bersama polisi diketahui ada orang tak dikenal.

“Pas kami cek pelaku yang awalnya di loteng kemudian ditemukan di ruko sebelah rumah,” kata Ahmad Zainudin, semalam (22/11/2017).

Beruntung pelaku yang berdasarkan KTP warga Koba, Bangka Tengah ini selamat dari amukan massa yang telah berjumlah ratusan orang di lokasi kejadian. (kbc).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here