Beranda Babel Semangat Kian Baru Setelah Ikuti Tradisi Nasional PPS Merpati Putih

Semangat Kian Baru Setelah Ikuti Tradisi Nasional PPS Merpati Putih

174
BAGIKAN

*Bela Diri Untuk Kesehatam dan Ciptakan Atlet Pencak Silat Berprestasi

www.kabarbabel.com – 3 pesilat dari Perguruan Pencak Silat (PPS) Betako Merpati Putih asal Babel mengikuti ujian kenaikan tingkat nasional dan peserta tradisi 2017. Agenda tahunan PPS Betako Merpati Putih itu berlangsung di Padepokan Pusat Merpati Putih, Parang Kusumo, Jogjakarta.

“Ini ajang silaturahmi anggota PPS Merpati Putih. Padepokan di Parang Kusumo Jogja tempat Guru Besar yang dibina dan dilatih oleh Sang Guru,” sebut salah satu pesilat PPS Merpati Putih asal Babel, Syarli Nopriansyah, Sabtu (14/10/2017).

Silaturahmi PPS Merpati Putih se Indonesia di Jogjakarta

3 Pesilat PPS Merpati Putih asal Babel bergabung dengan ribuan pesilat Merpati Putih seluruh Indonesia. Ada yang mengikuti ujian kenaikan tingkat, juga dilaksanakan nyekar ke makam sang guru, guru besar dan keluarga di Kulon Progo. Syarli berharap dengan turut kegiatan itu kian mendapatkan semangat baru untuk terus mengembangkan PPS Merpati Putih di Babel sesuai dengan Amanat Sang Guru.

“Agar ilmu yang didapat bermanfaat untuk kesehatan dan bela diri ini, dapat banyak memberikan manfaat bagi masyarakat dan mampu mencetak prestasi olahraga pencak silat untuk Bangka Belitung di Ajang Nasional maupun Internasional,” harapnya. (kbc).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here