Beranda Utama Setubuhi Anak Dibawah Umur, MT Dipolisikan

Setubuhi Anak Dibawah Umur, MT Dipolisikan

43
BAGIKAN

SUNGAILIAT – www.kabarbabel.com, Diduga menyetubuhi anak dibawah umur, MT (26) warga lingkungan Air Kantung Sungailiat dipolisikan oleh orang tua korban ke Mapolres Bangka.

Menurut Kabag Ops Polres Bangka Kompol S Sophian, Selasa (4/7) mengatakan pelaku diamankan oleh Tim Opsnal Polres Bangka Senin (3/7/2017) malam sekitar pukul 23.00 WIB di salah satu rumah kontrakan yang ada di lingkungan Air Kantung Sungailiat.

“Pelaku kita amankan setelah orang tua korban melaporkan perbuatan pelaku ke Mapolres Bangka,” ujarnya.

Menurut Kabag Ops, dalam laporan yang diterima pihak Kepolisian, persetubuhan tersebut dilakukan pelaku kepada pacarnya sebut saja Melati (14) pada bulan April 2017 di Pantai Teluk Uber Sungailiat.

“Kejadian itu terjadi pada siang hari sekitar pukul 14.00 WIB. Pelaku menjemput korban di Pasar Kite lalu dibawa ke Pantai Teluk Uber. Setelah itu, pelaku merayu dan mengajak korban berhubungan badan dengan iming iming berjanji akan bertanggung jawab,” katanya.

Lanjutnya, aksi tersebut kembali berlanjut dua hari kemudian. Waktu itu, pelaku menjemput korban pada siang hari di kediaman korban lalu dibawa ke pondok kebun dekat pantai Matras.

“Di pondok itu, pelaku kembali menyetubuhi korban selama kurang lebih 1 menit,” ujarnya.

Selang empat hari kemudian, sekitar pukul 21.00 WIB, giliran korban yang menjemput pelaku di rumah kontrakannya di Lingkungan air kantung Sungailiat lalu menuju pantai Tikus Sungailiat.

“Di pinggir pantai tersebut, pelaku kembali menyetebuhi korban hingga akhirnya orang tua korban melaporkan perbuatan pelaku ke Mapolres Bangka,” jelasnya. (rif).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here