Beranda Citizen Jurnalis Isba Cup Se Indonesia Berlangsung di Desa Dalil

Isba Cup Se Indonesia Berlangsung di Desa Dalil

76
BAGIKAN

PUDING BESAR – www.kabarbabel.com, Isba Cup se Indonesia 2017 yang berlangsung di desa Dalil mulai dibuka Jumat (30/6/2017). Kegiatan yang diinisiasi Isba Cabang Palembang sebagai tuan rumah pada tahun ini merupakan agenda tahunan Isba se Indonesia.

Dalam rilisnya disebutkan, Isba se Indonesia terbagi 8 Isba yang diantaranya Isba Jogja, Isba Jakarta, Isba Bandung, Isba Malang, Isba Surakarta, Isba Bogor, Isba Palembang dan terakhir Isba Indalaya.

Foto : Istimewa/www.kabarbabel.com

Pada partai pembukaan saling berhadapan tim sepakbola Isba Bandung dipertemukan dengan Isba Indralaya dengan skor menang tipis Isba bandung 1-0 oleh Isba Indralaya. Pada tanggal 1 Juli 2017 partai pertama akan mempertandingkan Isba Palembang dengan Isba Jogja dan partai yang kedua Isba Jakarta dengan Isba Bandung. Tanggal 2 Juli 2017 merupakan final Isba Cup se Indonesia.

Bupati Bangka Tarmizi Saat berharap silaturrahmi Isba se Indonesia tetap berjalan dengan baik sehingga adanya suatu output untuk pengkaderan Isba. Selain itu bisa menciptakan generasi penerus untuk Bangka Belitung yang lebih maju.

Sementara itu, Ketua Umum Isba Palembang Supandi mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa Dalil dan Karang Taruna Desa Dalil yang telah memberikan Izin untuk berlangsungnya acara Isba Cup se Indonesia. Ucapan terimakasih disampaikan juga kepada Babel, Pemerintah Kabupaten Bangka, Kepala dinas Kabupaten Bangka, KNPI Kabupaten Bangka dan Kecamatan Puding Besar. (kbc).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here