Beranda Parlemen Rudianto Tjen Tidak Niat Maju di Pilkada 2018

Rudianto Tjen Tidak Niat Maju di Pilkada 2018

57
BAGIKAN

SUNGAILIAT – www.kabarbabel.com, Anggota Komisi XIII DPR RI dapil Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rudianto Tjen mengaku tidak berniat maju dalam pemilihan Kepala Daerah calon Bupati atau Wakil Bupati yang akan dilaksanakan di wilayah Babel.

“Sampai detik ini, saya tidak punya niat untuk maju pada pemilihan Bupati/Wakil Bupati baik itu di Bangka, Pangkal Pinang maupun Belitung,”ujar Wakil Bendahara DPP PDI Perjuangan ini di Sungailiat, Minggu (11/6/2017).

Menurut dia, alasan dirinya tidak maju pada Pilkada di daerah ini dikarenakan dirinya masih ada tugas lain yang lebih berat lagi ditingkat nasional.

“Saya lebih memilih membesarkan partai ini dan memenangkan seluruh Indonesia dari pada saya sendiri berkecimpung didalam lingkup satu kabupaten saja,” katanya.

Dia menambahkan, sebagai salah satu pengurus DPP PDI Perjuangan, mereka dituntut untuk aktif melakukan koordinasi dengan kepengurusan yang ada di daerah-daerah dalam menghadapi Pemilu nantinya.

“Apalagi sebentar lagi menghadapi pemilu dan kita di DPP itu disibukkan dengan segala kegiatan untuk berkoordinasi dengan daerah daerah,” katanya.

Disinggung saol dirinya yang maju pada Pilpres nanti, Rudianto Tjen hanya bisa tertawa.

“Nggak kelasnya lah untuk kita berbicara dan terjun ke sana,”katanya (rif).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here