Beranda Peristiwa Pria 30 Tahun Ditemukan Tewas Tergantung di Pondok Kebun

Pria 30 Tahun Ditemukan Tewas Tergantung di Pondok Kebun

49
BAGIKAN

RIAU SILIP – www.kabarbabel.com, Seorang pria ditemukan terbujur kaku di sebuah pondok kebun. Pria tersebut berinisial Hs (33) pada pondok kebun yang berada di Dusun Pekul Desa Deniang Kecamatan Riau Silip Kabupaten Bangka, Sabtu (10/6/2017) sekitar pukul 13.00 WIB yang meninggal dunia diduga akibat gantung diri.

Hs yang diketahui bekerja sebagai buruh harian ini merupakan warga Kelurahan Sinar Baru Kecamatan Sungailiat. Korban sebelumnya diketahui memiliki riwayat sakit jiwa dan juga pernah melakukan upaya bunuh diri di rumahnya, namun berhasil digagalkan oleh orang tua korban.

Setelah dilakukan pengecekan oleh tim identifikasi Polres Bangka terhadap korban Hs ditemukan luka pada jempol kaki sebelah kiri dan belakang lutut. Luka itu diduga karena pembuluh darah yang pecah akibat tekanan kaki yang terlipat karena korban tergantung tidak total.

“Keadaan mayat korban sudah dalam keadaan kaku diduga meninggal lebih dari 12 Jam,” ungkap Kapolsek Riau Silip, Iptu Cristo.

Terakhir korban dilihat pada hari Jumat (9/6/2017) sekitar pukul 16. 00 WIB di pondok kebun milik keluarganya tersebut. Korban ditemukan oleh adiknya adiknya As (30) dalam keadaan tergantung. Selanjutnya korban langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.(rpu).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here