Beranda Utama Puluhan Penumpang Truk Jadi Korban Laka Tunggal di Riding Panjang Belinyu, 2...

Puluhan Penumpang Truk Jadi Korban Laka Tunggal di Riding Panjang Belinyu, 2 Meninggal Dunia

59
BAGIKAN

Belinyu – www.kabarbabel.com, Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan puluhan penumpang truk terjadi di ruas jalan Sungailiat-Belinyu tepatnya di dekat Desa Riding Panjang, Senin (5/6/2017) sore ba’da Ashar. ‎Satu penumpang truk meninggal dunia dalam kejadian ini sementara penumpang lainnya mengalami luka berat dan luka ringan.

Informasi yang berhasil dirangkum, peristiwa kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Berawal dari kendaraan roda empat‎ berupa truk warna kuning BN 4031 PN dikemudikan Gunawan (43) warga Desa Riding Panjang Kecamatan Belinyu melaju dari arah Sungailiat hendak ke Belinyu.

“Pada saat di jalan Desa Riding Panjang mobil truk hendak menyalib mobil pikap Hilux warna putih. Lalu truk mengalami oleng dan masuk ke jurang sedalam 3 meter. Kejadian ini penumpang mengalami luka-luka dan meninggal dunia,” kata Kapolsek Belinyu AKP Jimmy Kurniawan, Selasa (6/6/2017).

‎Korban meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas ini adalah Marlini (28) warga Desa Gunung Muda Kecamatan Belinyu yang meninggal dunia di tempat kejadian. Menyusul korban meninggal dunia kedua Rahayu (43) warga Desa Gunung Muda di RSUD Eko Maulana Ali Belinyu. Kasus laka tunggal ini telah ditangani Sat Lantas Polres Bangka.‎ (vna)‎

 ‎

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here