Beranda Kriminalitas 32 Kasus Diungkap Polres Bangka Selama Operasi Pekat

32 Kasus Diungkap Polres Bangka Selama Operasi Pekat

120
BAGIKAN

SUNGAILIAT – www.kabarbabel.com, Jajaran Kepolisian Polres Bangka bersama Polsek jajaran berhasil mengungkapkan 32 kasus selama pelaksanaan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Menumbing 2017 dari tanggal 3 Mei 2017 hingga 14 Mei 2017.

“Dari 32 kasus yang diungkapkan Polres bersama Polsek jajaran, 19 kasus dalam bentuk ungkap kasus dalam bentuk penanganan tindak pidana, kemudian 13 kasusnya kita lakukan pembinaan,”ujar Kabag Ops Polres Bangka, Kompol Sophian dalam press releasenya di Mapolres Bangka, Jum’at (26/5/2017).

Dijelaskannya, untuk kasus kasus yang berhasil diungkapkan Polres Bangka bersama Polsek jajaran meliputi kasus pengeroyokan yang terdiri dari empat kasus, miras tujuh kasus, perjudian dua kasus, pencurian dua kasus, penganiayaan dua kasus dan narkoba dua kasus.

“Jadi 19 kasus inilah kita lakukan penindakan dari 32 kasus yang diungkapkan Polres Bangka dan Polsek jajaran,”katanya.

Ditambahkannya, operasi pekat Menumbing 2017 yang dilakukan Polres Bangka bersama Polsek jajaran di daerah ini dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kesucian bulan suci ramadhan di daerah ini,”katanya.

Dia berharap usai pelaksanaan operasi pekat ini, masyarakat di daerah ini turut menjaga kesucian bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi dilaksanakan umat Islam di daerah ini. (rif).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here