Beranda Tips dan Info Kesehatan 10 Chat “Manis” Buat Pacar Setelah Kencan Pertama

10 Chat “Manis” Buat Pacar Setelah Kencan Pertama

59
BAGIKAN

Kamu yang lagi berbunga-bunga karena memiliki pacar baru pasti akan menganggap setiap hal kecil adalah hal besar jika berhubungan dengannya. Bahkan, kamu akan rela tidur malam demi bercanda dengannya lewat telepon atau chatting sekalipun.

Kamu seakan lupa bahwa besok kamu harus sekolah atau melakukan aktivitas lain. Yang terpenting bagimu adalah kamu memiliki waktu untuk ngobrol dan bercanda dengan pacarmu.

Dari panjangnya pembicaraanmu dengan pacarmu, kamu pasti mau kan membuat pembicaraanmu dengan pacarmu menjadi pembicaraan yang ampuh membuatnya mimpi indah saat malam hari. Dilansir dari IDN times berikut tips membuat pacarmu merah merona lewat 10 chat ini ke pacar kamu setelah kencan pertama kalian. Dijamin dia bakal senyum-senyum sendiri saking senangnya.

1. “Aku seneng banget ketemu kamu hari ini.”

shutterstock.com

Setelah kencan pertama kalian, sebaiknya kamu yang jadi lebih dulu mengirimkan chat ini sesaat setelah kamu sampai di rumah. Katakan padanya bahwa kamu memang senang bisa melakukan kencan pertama dengan orang yang kamu sayangi. Walau agak kaku karena masih baru pacaran, chat seperti ini bisa menghilangkan kegugupanmu.

2. “Gimana kalau kita ketemu lagi minggu depan?”

prima.co.uk

Jadwalkan pertemuan selanjutnya. Ingat, tidak perlu terlalu memaksa hingga melupakan aktivitas apa yang harusnya kamu dan pacar kamu jalani masing-masing. Hanya sebuah chat santai yang menyatakan keinginanmu untuk bertemu dengannya lagi saja sudah cukup membuatnya senang.

3. “Apa kamu sudah sampai rumah?”

shutterstock.com

Jangan lupa tanyai apakah dia sudah sampai di rumah dengan selamat atau belum. Memberikan perhatian kecil padanya tentu bisa membuatnya begitu senang karena merasa diperhatikan. Jangan lupa sampaikan maaf jika memang kebetulan kamu tidak bisa mengantarnya pulang seusai kencan pertama kalian.

4. “Jangan dipikirin terus soal tadi, nanti kamu gak bisa tidur, lho.”

galoremag.com

Sedikit humor sebelum tidur baik untuk hubunganmu yang baru terjamin. Berikan candaan seperti ini agar dia mengingat kembali bagaimana kencan pertama kalian tadi. Kebanyakan orang memiliki refleks tentang kata jangan. Walau kamu mengatakan untuk tidak memikirkannya, kenyataannya dia akan tetap memikirkannya.

5. “Kita harus nonton film yang kamu bilang tadi.”

shutterstock.com

Jika kebetulan pacar kamu mengatakan sesuatu tentang sebuah acara atau film yang akan tayang sebentar lagi, tidak ada salahnya kamu membuat janji dengannya untuk menonton bersamanya. Dengan begitu, dia akan ingat untuk pergi menontonnya denganmu dan tidak lebih dulu pergi dengan temannya.

6. “Aku masih ketawa-ketawa sendiri soal cerita kamu tadi.”

bankrate.com

Dengan mengirimkan chat semacam ini, kamu telah membuatnya tersipu karena itu artinya kamu masih ingat tentang apa saja yang telah dia ceritakan padamu di kencan pertama kalian. Sekalipun mungkin cerita tersebut bukan cerita penting atau malah cerita komedi, kamu tetap dianggap menghargainya karena kamu mengingatnya.

7. “Nanti malem kira-kira kamu mimpiin aku gak ya?”

elmarada.org

Ubah gombalan “Mimpiin aku, ya” menjadi tipe chat seperti ini agar tidak terlalu terlihat gombal. Pacarmu pasti akan tersenyum dengan sendirinya, walaupun kamu akan menerima balasan sok cuek atau sok ngambek, tapi kamu harus tahu bahwa pacarmu itu senang kamu berkata seperti ini, hanya saja beberapa orang enggan mengakuinya.

8. “Ternyata kamu lucu juga.”

shutterstock.com

Atau bisa juga sifat lain yang kamu baru tahu dari pacarmu. Chat seperti ini memang bukan sebuah pujian, tapi semua orang pasti senang jika dia tahu dirinya bisa membuat orang lain tertawa.

9. “Makasih ya udah bikin aku seneng banget hari ini.”

linkedin.com

Jangan lupa ucapkan terima kasih atas apa yang sudah dia lakukan kepadamu. Beritahu dia bahwa kamu memang benar-benar senang sudah menghabiskan waktu dengannya. Beritahu dia juga bahwa dia sukses membuatmu menjadi alasannya untu tersenyum sumringah.

10. “Aku pasti bakal susah tidur habis ketemu kamu tadi.”

shutterstock.com

Bilang padanya bahwa dia memiliki pengaruh terhadapmu. Saking senangnya kamu bertemu dengannya sampai kamu tidak bisa tidur, pastikan kamu mengatakan hal ini padanya. Agar dia tahu bahwa dirinya adalah sosok yang menyenangkan. Katakan juga padanya bahwa walaupun kamu tidak bisa tidur nanti malam, kamu akan tetap mau menghabiskan waktu dengannya lagi jika ada kesempatan selanjutnya.

Semua chat di atas bertujuan untuk membuat pacarmu tertarik untuk melakukan pertemuan-pertemuan selanjutnya denganmu. Ibarat kehamilan muda, kamu harus menjaga hubunganmu dari risiko keguguran yang ada. Dan dengan melakukan tips di atas, kamu tentu telah melakukan upaya mempererat hubungan tersebut. (kbc)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here