Beranda Olahraga Lapril : Juara Liga 3 Asprov Babel Berkat Kerjasama Tim

Lapril : Juara Liga 3 Asprov Babel Berkat Kerjasama Tim

79
BAGIKAN

*Laga Terakhir Hajar Belitung FC 4-0

SUNGAILIAT – www.kabarbabel.com, Tiga laga terakhir yang digelar di home base membuat PS. Bangka Selection mendulang point kemenangan bagi tuan rumah. Tim yang ciri khas selalu menyerang membuat lawan kewalahan kembali membuktikan ketangguhannya dengan mencetak 4 gol tanpa balas ke tamunya Belitung FC, Senin (22/5/2017).

Bertanding di Stadion Orom Sungailiat, baru 10 menit babak pertama, PS. Bangka Selection berhasil menjebol gawang Belitung FC lewat Sugeng setelah mendapat operan bola dari Nandar sehingga skor 1-0. Menit 25, gol kedua PS. Bangka Selection diciptakan Indra Pahlawan usai mendapat operan bola dari Sugen.

Skor 2-0 semakin menyemangati para pemain PS. Bangka Selection. Hingga pada menit ke 42 lagi-lagi gol kembali diciptakan Indra Pahlawan usai mendapat umpan matang dari Hengki sehingga skor menjadi 3-0. Hingga akhir pertandingan babak pertama, skor 3-0 untuk kemenangan PS. Bangka Selection.

Babak kedua, peluang PS. Bangka Selection untuk menjebol gawang Belitung FC sangat banyak. Menit ke 67, gol kembali diciptakan oleh Ruli sang kapten kesebelasan PS Bangka Selection hingga mengubah skor menjadi 4-0. Sampai diakhir pertandingan dan penambahan waktu Belitung FC tetap tidak bisa mencetak gol ke gawang PS. Bangka Selection.

Usai pertandingan Lapril AS selaku Pelatih Kepala PS. Bangka Selection, mengatakan ia sangat bersyukur bisa menjuarai kompetisi Liga 3 Asprov PSSI Babel 2017 ini. Namun ia akui hal ini merupakan langkah awal, dan tugas selanjutnya masih perlu berjuang ke babak 32 besar Liga 3.

“Saya mengapresiasi atas perjuangan anak-anak, official, para pengurus dan para sponsor. Berkat kerja keras semua akhirnya kita bisa menjuarai liga ini. Tentunya ini akan semakin berat dan lebih lama lagi untuk mempersiapkan tim ke babak 32 besar. (rpu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here