Beranda Olahraga Yooo..Sepradek Nonton PS Bangka Selection Di Orom

Yooo..Sepradek Nonton PS Bangka Selection Di Orom

76
BAGIKAN

SUNGAILIAT –www.kabarbabel.com, PS. Bangka Selection (19/5/2017) kebanggaan masyarakat Bangka kembali merumput di home base- nya di Stadion Orom melawan Persibel. Harapan besar dari tim kesayangan masyarakat Sepintu Sedulang kali ini, seluruh fans khususnya dan seluruh masyarakat Bangka mendukung tim yang bakal melaju ke babak berikutnya.

“Yoo, sepradek, dan pendukung sekalian, pecinta bola dan masyarakat sekalian, saksikan pertandingan dan dukung kami di Stadion Orom, pukul 15.30 wib,”demikian ungkap Lapril kepada kabarbabel ditemui kemarin di mess tim PS Bangka Selection,(18/5/2017)

Lapril mengharapkan, jika pertandingan yang akan disuguhkan PS. Bangka Selection hari ini tidak akan mengecewakan masyarakat Kabupaten Bangka dan pecinta bola. Mengingat, persiapan yang dilakukan cukup maksimal. Ditambah lagi, pengalaman sebelumnya merumput bersama PS. Beltim yang hampir sama permainannya dengan Persibel.

“Persiapan kami, mungkin gak beda jauh dengan kemarin. Karena, permainan PS.Beltim ini gak jauh berbeda dengan Persibel. Dari segi kualitas tim, saya rasa Persibel ini lebih baik dari PS. Beltim. Makanya, kami sangat mewaspadai kebangkitan dari Persibel. Apalagi, mereka dipertandingan terakhir melawan PS. Basel dengan skor 3-2,”tutupnya. (rpu)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here