Beranda Teknologi 16 Foto Ini Bukti Jepretan iPhone 7 Plus Gak Kalah dari DSLR

16 Foto Ini Bukti Jepretan iPhone 7 Plus Gak Kalah dari DSLR

332
BAGIKAN
Ilustrasi

1. Inilah hasil jepretan kamera ganda iPhone 7 Plus. Keren dan jernih banget kan?

cnet.com

2. Gak kalah dari DSLR, padahal resolusi masing-masing kamera belakang iPhone 7 Plus cuma 12MP saja!

cnet.com

3. Dengan aperture f/1.8 saja tapi lihat deh hasil foto pemandangannya, cantik banget!

cnet.com

4. Dibuat motret makro pun keren, soalnya lensa wide angle dan telephoto iPhone 7 Plus sudah dibekali optical zoom 2x dan digital zoom 10x. 

cnet.com

5. Dibuat motret makanan pun cakep banget hasilnya. 

cnet.com

6. Terasa nyata, foto makanan hasil kamera iPhone 7 Plus pasti bikin siapa pun ngiler lihatnya.

cnet.com

7. Kalau kamu perhatikan bagian belakang burger nampak blur, itulah salah satu keunggulan kamera ganda iPhone 7 Plus yang bisa bikin efek bokeh ala DSLR.

cnet.com

8. Fyi, saat digunakan untuk motret ruangan yang notabene minim cahaya hasil kamera iPhone 7 Plus masih cukup jelas. 

cnet.com

9. Dibuat motret luar ruangan saat malam hari pun hasilnya juga masih bagus.

cnet.com

10. Tapi kalau sudah gelap banget, hasil fotonya sih gak maksimal meski bisa dibilang noise-nya pun gak terlalu banyak juga.

cnet.com

11. Nah buat kamu penggemar selfie, si kamera iPhone 7 Plus ini kabarnya sangat pas untukmu.

Adam Patrick Murray via MacWorld

12. Hasilnya cukup jernih, walau resolusi yang diusungnya cuma 7MP saja.

Adam Patrick Murray via MacWorld

13. Hasil selfie maksimal bakal bisa kamu dapat kalau lokasinya di luar ruangan.

Adam Patrick Murray via MacWorld

14. Hasilnya gak malu-maluin deh kalau cuma buat dipamerin di Instagram. 

Adam Patrick Murray via MacWorld

15. Nah, kalau selfie pakai kamera iPhone 7 Plus di dalam ruangan hasilnya memang gak terlalu oke.

Adam Patrick Murray via MacWorld

16. Tapi selama kamu bisa mengakalinya sih, selfie pakai kamera depan iPhone 7 Plus cukup oke kok!

Adam Patrick Murray via MacWorld

Itulah hasil foto kamera iPhone 7 Plus guys. Gimana keren dan jernih banget kan? Gak kalah dari hasil jepretan kamera DSLR. Jadi pengin beli pasti deh!. (kbc).

1 KOMENTAR

  1. Excellent post. Keep writing such kind of info on your site.
    Im really impressed by your blog.
    Hello there, You have performed a fantastic job. I’ll definitely digg it and personally suggest to
    my friends. I’m confident they’ll be benefited from this web site.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here