Beranda Utama Warga Tanami Pohon Pisang di Jalan Belubang Desa Puding Besar

Warga Tanami Pohon Pisang di Jalan Belubang Desa Puding Besar

32
BAGIKAN
Pohon Pisang Ditanam Warga di Ruas Jalan Provinsi Desa Puding Besar Kecamatan Puding Besar, Jumat (12/5/2017). (Foto:www.kabarbabel.com).

PUDING BESAR – www.kabarbabel.com, Menanam pisang biasa di kebun atau pekarangan rumah. Tapi kali ini menanam pisang dilakukan pada tempat yang tak lazim. Hal ini tampak terjadi di wilayah Desa Puding Besar Kecamatan Puding Besar.
Terpantau, Jumat (12/5/2017) tampak sebuah pohon pisang berukuran tinggi hampir 2 meter ditanam warga di aspal.

Bukan sengaja menanam di situ, tapi merupakan ekspresi warga setempat karena kecewa atas jalan berlubang dan menjadi kubangan air. Pada pohon pisang digantungkan tali dan kardus bertuliskan “Tanah Subur Rakyat Makmur” yang diduga sindiran atas kondisi jalan yang rusak.

“Saya lewat masih ada pohon pisang itu ditanam. Infonya warga kesal karena pemerintah tidak mau memperbaiki. Jalan ini masuk jalan provinsi,” kata salah satu pengguna jalan, Rudi yang kebetulan melintas dan melihat hal itu.

Hingga berita ini diturunkan, www.kabarbabel.com sedang mengupayakan kejelasan ke pihak desa dan dinas terkait terkait jalan tersebut seperti apa kelanjutan penangannya. (kbc).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here