Beranda Utama 6 Pelaku Asusila di Belitung Diamankan, 2 Diantaranya Masih Dibawah Umur

6 Pelaku Asusila di Belitung Diamankan, 2 Diantaranya Masih Dibawah Umur

114
BAGIKAN

*Korban Dihadang Saat Pulang Kerja Lalu Dicabul dan Digauli

TANJUNGPANDAN – www.kabarbabel.com, Polres Belitung berhasil mengungkap kasus pemerkosaan dan pencabulan yang dilakukan oleh sebanyak 6 pemuda terhadap seorang wanita. Sebelumnya peristiwa asusila tersebut terjadi pada Rabu Pagi (3/5/2017) jam 02.30 WIB di rumah salah satu pelaku di Jalan Air Serkuk Tanjungpandan.

Dari ke 6 pelaku tersebut dua diantaranya masih dibawah umur dan salah satunya masih berstatus pelajar SMK di Kabupaten Belitung. Dalam aksinya ke 6 pelaku secara bergantian melakukan pemerkosaan dan pencabulan terhadap korban.

Pelaku dewasa sebanyak 4 orang antara lain AT (22) warga Jalan Masda Adi Sucipto, AD (21) warga Jalan Kamboja, YS (22) warga Jalan Madura, YG (20) warga Jalan Sambas. Sedangkan pelaku dibawah umur adalah ED (16) warga Jalan Mat Yasin dan TO (17) warga Air Serkuk yang masih berstatus pelajar.

Sementara itu korban dari pemerkosaan dan pencabulan tersebut berinisial WA (20) warga Kecamatan Sijuk pekerjaan swasta. Sebelum peristiwa itu terjadi, korban hendak pulang ke rumah habis bekerja. Saat di tengah jalan dihadang oleh 2 pelaku lalu dibawa ke sebuah rumah hingga diperkosa dan dicabuli bersama-sama.

Kasat Reskrim Polres Belitung AKP Robby Ansyari seperti dilansir dari tribharatanews.polri.go.id mengatakan kasus ini sudah ditangani oleh unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Belitung dan para pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka setelah dilakukan pemeriksaan dan pengumpulan barang bukti.

“Untuk pelaku yang masih dibawah umur kita akan proses sesuai sistem peradilan pidana anak. Namun kedua anak pelaku tersebut tetap ditahan karena ancaman hukumanya di atas 5 tahun ,” kataRobby Ansyari. (kbc)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here