Beranda Kriminalitas Hitungan Jam Polisi Ringkus Pelaku Jambret

Hitungan Jam Polisi Ringkus Pelaku Jambret

66
BAGIKAN

PANGKALPINANG – www.kabarbabel.com, Tak butuh waktu lama, pejambret satu ini, Altoriq (23), warga A Yani akhirnya diringkus Timgab Sat Intelkam dan Sat Reskrim Polres Pangkalpinang pada Hari Rabu kemarin (3/5/2017) sekitar pukul 18.00 WIB. Pelaku sebelumnya menjambret dompet milik karyawan BUMN, Ade sekitar pukul 14.00 WIB di kawasan Taman Sari.

Tim gabungan ops pekat menumbing 2017 yang dipimpin langsung oleh Kasat Intelkam, AKP Adi Putra dan Kasat Reskrim, AKP M Saleh bersama anggota bergerak setelah mendapatkan laporan warga terkait kejadian jambret tersebut. Polisi pun memeriksa TKP dan di seputran wilayah tersebut untuk memastikan serta mendeteksi siapa sebenarnya pelaku yg sering melakukan aksi jambret tersebut.

Setelah anggota Sat Intelkam turun ke lapangan serta melakukan lidik dan mengembangkan jaringan informasi yang ada, mereka mencurigai serta mengantongi identitas yang diduga pelaku jambret tersebut. Setelah informasi yang diperoleh akurat, personil Sat Intelkam langsung berkoordinasi dengan Sat Reskrim untuk melaksanakan penangkapan terhadap pelaku.

Kemudian, Tim Gabungan langsung melakukan penggerebekan terhadap pelaku jambret yang saat itu sedang bersembunyi di salah satu rumah warga di Jalan Pelipur. Setelah pelaku berhasil diamankan petugas, langsung dilakukan interogasi dan penggeledahan rumah, tempat pelaku sembunyi. Di sana ditemukan sebuah plastik bening berukuran besar tempat pelaku menyimpan baju-bajunya. Dan di dalam baju-baju tersebut ditemukan sebuah dompet yang diduga milik korban.

Kemudian, setelah dilakukan pengembangan di lapangan, akhirnya pelaku mengaku telah melakukan jambret pada siang sebelumnya. Ternyata, aksi tersebur tidak dilakukan sendiri. Dia bersama seorang lagi temannya yang saat inu masih dalam pengejaran polisi.

“Pelaku serta barang bukti suda dibawa ke Mapolres Pangkalpinang. Kita masih terus melakukan pemeriksaan dan Mengembangkan kasus ini. Apalagi masih ada 1 pelaku lagi dila m pengejaran,” kata Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Raspandi seizin Kapolres Pangkalpinang, AKBP Heru BP membenarkan penangkapan tersebut.(kbc).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here