Beranda Parlemen Parulian dan Usnen (PANEN) Akan Maju Pemilukada Bangka

Parulian dan Usnen (PANEN) Akan Maju Pemilukada Bangka

103
BAGIKAN
Parulian / Ucok dan Usnen (Foto : Heru Sudrajat-www.kabarbabel.com)

SUNGAILIAT – www.kabarbabel.com, Sepertinya PDI-Perjuangan Bangka, tidak ambil pusing dengan koalisi partai lain. Pasalnya, dengan memiliki 7 kursi di DPRD Bangka, sudah cukup untuk mengantarkan kadernya maju dalam pemilihan kepala daerah. Disamping itu partai berlambang banteng moncong putih ini, mencoba untuk membuktikan di masyarakat, bahwa masih memiliki pamor kuat untuk maju dalam pemilukada tanpa kerja sama dengan partai lain.

“Saya dengan pak Usnen sudah sepakat untuk maju dalam pemilukada nanti. Doakan saja kita berdua nanti yang bakal direstui maju oleh pengurus pusat,” ungkap Ketua Partai PDI-Perjuangan Bangka, Parulian Napitupulu yang akrab disapa Bang Ucok, ketika ditemui usai paripurna hari jadi kota Sungailiat ke 251, di Gedung DPRD Bangka, Kamis (27/4/2017).

Dijelaskan Bang Ucok, bahwa PANEN, merupakan kata pilihan yang menguntungkan di tahun 2018. Sebab yang namanya PANEN, itu pasti menghasilkan serta menguntungkan semua pihak. Tentunya bisa memiliki makna lain, yaitu panen suara dan panen dukungan.

“Tunggu saja nanti kiprah PANEN di pemilukada Bangka,” tegasnya.

Ditambahkan oleh H Usnen, bahwa sudah saatnya partai moncong putih harus berani maju dengan partai sendiri.

“Kita buktikan bahwa PDI-Perjuangan tetap eksis walaupun maju sendiri, tanpa koalisi dengan partai lain. Dari pada kita mengusung kader diluar partai dan akhirnya menyakiti PDI-Perjuangan, lebih baik maju dengan kendaraan sendiri. Kalau kalah pun enak dan menang lebih enak lagi,” tuturnya.
Menurut Usnaen, bahwa sebenarnya gagasan maju mendampingi pak Ketua, yaitu Bang Ucok sudah lama. Ia dan Ucok sering turun sama-sama ke desa-desa.

“Jadi karena kondisi sudah mulai memanas, maka kita ungkapkan juga. Kita lihat saja PDI-Perjuangan Bangka dalam pemilukada tahun depan akan PANEN. Tentunya panen kemenangan. Sudah Saatnya anggota DPRD Bangka bisa memimpin Bangka, tidak hanya sebagai orang nomor dua. Tapi Nomor satu serta nomor dua menjadi milik kita,” pungkasnya. (eru)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here