Beranda Kriminalitas Hendak Pesta Ganja, Dd Diringkus Satnarkoba

Hendak Pesta Ganja, Dd Diringkus Satnarkoba

43
BAGIKAN

SUNGAILIAT – www.kabarbabel.com, Sebanyak 2,4 gram daun ganja kering disita Satuan Narkoba Polres Bangka dari tangan tersangka DA alias Dd (35) warga Gang Menumbing, Lingkungan Sudi Mampir, Kelurahan Parit Padang Kamis (13/4/2017) kemarin sekitar pukul 22.30 WIB di kediamannya.

Kabag Ops Polres Bangka, Kompol. S. Sophian seizin Kapolres Bangka, AKBP. Johanes Bangun mengatakan km penangkapan tersangka Dd ketika anggota Satnarkoba Polres Bangka dapat informasi masyarakat mengenai adanya pesta narkoba di sebuah rumah di Gang Menumbing pada Kamis malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Berbekal informasi tersebut, anggota pun melakukan penyelidikan dan benar ternyata. Sebelum melakukan pesta narkoba anggota menemukan barang bukti berupa ganja dari tangan tersangka Dd.
Penggerebekan dilakukan pukul 22.30 WIB yang dipimpin langsung Kasat Narkoba, AKP. Johan Wahyudi, SH.

“Saat dilakukan penggeledahan di kediaman Dd, ditemukan daun ganja kering yang disimpan di kertas koran. Dd bersama barang bukti malam itu juga langsung digiring ke Mapolres Bangka untuk penindakan hukum lebih lanjut,” kata Sophian.

Sekitar pukul 03.00 WIB Anggota melanjutkan dengan pengembangan untuk tersangka lainnya. Namun sayangnya, tindakan dini hari itu tak membuahkan hasil. Tidak ditemukan satu orang pun di lokasi kedua yang rencananya akan dilakukan pesta narkoba. (vna).

Barang Bukti yang berhasil diamankan dari tersangka Dd berupa 1 bungkus kertas koran bekas berisi daun kering yang diduga narkotika jenis daun ganja dengan bruto 2,41 gram, 1 bungkus kertas papier merk Toreador, 1 unit HP merk Nokia warna biru kombinasi hitam.

Saat ini tersangka Dd, masih menjalankan pemeriksaan penyidik Satnarkoba Polres Bangka untuk upaya hukum lebih lanjut

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here