Beranda Utama Pemilik TI di Bokor Tewas Tertimbun Longsor

Pemilik TI di Bokor Tewas Tertimbun Longsor

50
BAGIKAN

PEMALI – www.kabarbabel.com, Torin (45) warga Dusun Bokor, Desa Air Duren, Kecamatan Pemali ditemukan tewas usai tertimbun tanah TI miliknya sendiri yang berada di Dusun Bokor Jumat siang (14/4/2017). Kejadian sekitar pukul 10.00 WIB ini terjadi saat Torin bersama ketiga anak buahnya bekerja di dalam lubang camui.

Torin saat itu berada di bagian paling depan. Tak lama berselang tiba – tiba tanah bagian atas longsor. Dua orang anak buah Torin sempat berhasil meloloskan diri karena berada di bagian paling belakang yang menyebabkan Torin dan satu orang pekerjanya ikut tertimbun tanah.

Saat itu rekan – rekannya melihat tangan rekan Torin keluar dari timbunan tanah dan dalam posisi bergerak. Kedua anak buah Torin bergegas menarik rekannya dan berhasil dievakuasi dalam kondisi selamat namun mengalami patah tulang di bagian tangan kirinya.

Naas Torin selaku pemilik TI hilang tertimbun longsoran tanah. Dengan menggunakan peralatan manual berupa Cangkul, warga sekitar yang datang ke lokasi pun berupaya mencari keberadaan Torin. Setelah 2 jam pencarian Torin pun ditemukan sekitar 6 meter dari posisi awalnya. Malangnya, Torin ditemukan dalam keadaan tewas sekitar pukul 13.00 WIB.

Oleh warga dan Anggota Polsek Pemali, Jasad Torin langsung disemayamkan ke rumah duka di dusun Bokor, Desa Air Duren Kecamatan Pemali. Dan jenazahnya disemayamkan pukul 14.00 WIB di TPU Dusun Bokor.(kbc).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here