Beranda Parlemen Bang Ucok Siap Maju Meski Harus Mundur Dari DPRD

Bang Ucok Siap Maju Meski Harus Mundur Dari DPRD

72
BAGIKAN
Ketua DPRD Bangka Parulian Napitupulu. (Foto: Heru Sudrajat-www.kabarbabel.com)

SUNGAILIAT – www.kabarbabel.com, Sepertinya kompetisi berebut kursi nomor satu dan nomor dua pemilihan kepala daerah Kabupaten Bangka, bakal seru. Pasalnya meski masih tahun depan baru dilaksanakan, namun sudah banyak calon-calon yang siap maju dan tidak ketinggalan Ketua DPRD Bangka, Parulian Napitupulu Sip yang selama ini berdiam diri akhirnya buka suara juga.

“Saya siap maju dan siap mundur dari DPRD Bangka, jika nantinya saya dipercaya partai untuk maju. Seberat apapun amanah dari partai tetap harus diikuti dan harus dijalankan. Bagaimanapun saya dibesarkan oleh PDI-Perjuangan dan saya akan berjuang habis-habisan demi partai,”ungkap Parulian Napitupulu yang akrab disapa Bang Ucok, ketika ditemui di ruang kerjanya, Senin (10/4/2017).

Menurutnya, bahwa sebagai ketua DPRD Bangka, tentunya kita tetap siap untuk maju bertarung dalam pemilihan kepala daerah Bangka nantinya. Meski resikonya jika partai nanti menunjuk dirinya maju, dirinya harus siap mundur dari ketua DPRD Bangka serta mundur dari DPRD Bangka.

Saya sudah siap menghadapi semua dan keluarga serta teman-teman sangat mendukung saya maju bertarung di pemilukada Bangka,”tegas Bang Ucok.
Ditambahkannya, kalau persiapan sudah dilakukan lama. Bahkan blusukan ke desa –desa pun rutin dilakukan sampai saat ini, karena untuk maju salah satu nya melalui mekanisme surfai dan partaipun akan memilih jagonya diusung berdasarkan survey yang paling tinggi di lapangan.

“Maka kita harus rajin turun ke lapangan untuk memperkuat hasil survey nantinya. Jadi saya sudah siap maju, meski untuk finansial tipis di kantong saya. Itu tadi kalau masalah dana tidak punya,” tutur Bang Ucok.

Ketua Partai PDI-Perjuangan Bangka ini juga mengatakan, bahwa untuk strategi bertarung pun sudah dipelajari dengan matang, dimana kantong-kantong suara yang mendukung dirinya sudah diketahui.

“Makanya ketika teman-teman minta dirinya maju, langsung kita amini. Kita tunggu saja siapa yang bakal memenangkan dalam pemilukada Bangka nanti. Karena PDI-Perjuangan partai besar, maka kita tetap akan menjaga nama baik partai agar bisa lebih besar lagi di Kabupaten Bangka ini. Doakan saya direstui pengurus pusat PDI-Perjuangan dan bisa menang dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Bangka,” tutupnya. (eru)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here