Beranda Olahraga Taklukkan Ganda Putra China, Markus/Kevin Raih Gelar Malaysia Super Series

Taklukkan Ganda Putra China, Markus/Kevin Raih Gelar Malaysia Super Series

27
BAGIKAN
Markus/Kevin Usai Memenangkan Final Ganda Putra Malaysia Super Series 2017, Minggu (9/4/2017).

*Gelar Ketiga di Tahun 2017 Setelah All England dan India Super Series‎

www.kabarbabel.com – Indonesia menyabet satu gelar pada Malaysia Super Series Terbuka 2017 melalui ganda putra Markus/Kevin setelah mengalahkan ganda putra dari China, Fu/Zheng. Gelar yang diraih pada Minggu (9/4/2017) petang menjadikan pasangan indonesia ini semakin nyentrik setelah sebelumnya pada 2017 ini meraih gelar All England dan India Terbuka Super Series.

Kemenangan Marcus/Kevin pada Malaysia Super Series Terbuka 2017 telah terlihat saat games pertama. Walau sempat berjalan sengit hingga kedua pasangan sama-sama meraih point 11-11 namun Markus/Kevin bisa menyudahi permainan dengan 21-14. Fu/Zheng terlihat kerap melakukan kesalahan saat memainkan bola di depan net sehingga harus merelakan games pertama ke pasangan mudah Indonesia itu.

Memasuki games kedua, Markis/Kevin tertekan sejak awal. Sampai tertinggal 1-4 dari Fu/Zheng keduanya berusaha mengejar ketertinggalan, namun kemudian tertinggal 8-2. Kesalahan kerap terjadi ditandai smash yang beberapa kali nyangkut di net dan menguntungkan Fu/Zheng. Markus/Kevin kemudian hanya mampu mengumpulkan point sampai 14, dan Fu/Zheng merebut games kedua dengan 21-14.

Games penentuan, Markus/Kevin sempat tertinggal 0-2 dari pasangan China. Lalu kemudian bangkit unggul 3-2. ‎Sempat terjadi kejar mengejar perolehan poin. Kedua pasangan tampil saling serang hingga kedudukan 7-7. Pada saat jeda pindah lapangan Marcus/Kevin mampu unggul 11-7 atas Fu/Zheng.

Selepas istirahat, permainan Fu/Zheng jauh menurun. Sementara Marcus/Kevin terus konsisten meraih point dengan penampilan apiknya. Fu/Zheng pun beberapa kali terlihat melakukan kesalahan dan tak bisa menangkis serangan Markus/Kevin. Akhir games ketiga ditutup dengan keunggulan Markus/Kevin dengan 21-12. (kbc).‎

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here