Beranda Fokus Berita IRT 2 Anak Ditemukan Tewas Gantung Diri‎

IRT 2 Anak Ditemukan Tewas Gantung Diri‎

31
BAGIKAN

SUNGAILIAT – www.kabarbabel.com, Ibu Rumah Tangga (IRT) 2 anak mengakhiri hidupnya diduga dengan cara gantung diri. Jasadnya tergantung pada seutas tali tambang plastik di kayu rabung rumahnya, Senin (4/3/2017) pertama kali ditemukan sang suami sekitar pukul 11.00 WIB saat cuaca turun hujan lebat disertai petir.

Pantauan www.kabarbabel.com, korban tampak terbujur kaku usai aksi yang jasadnya sempat tertutup tabir ruangan tengah. Sang suami, Kaka sebelum kejadian berada di luar bersama kedua anaknya. Ketika hendak masuk dan menyingkap tabir matanya terbelalak karena korban sudah terjerat lehernya dalam kondisi tak lagi bernyawa.

“Aku lagi di luar maen same anak ku, pas masuk dak tau la begantung,” sebut suami korban, Kaka dengan raut kesedihan.

Pihak polisi dan warga kemudian mendatangi rumah korban yang terletak di RT III Gang Ketuyut Kampung Baru Lingkungan Limbang Jaya Kelurahan Surya Timur Kecamatan Sungailiat. Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengamankan sejumlah barang seperti tali tambang plastik yang masih tergantung di kayu rabung rumah. Jasad korban kemudian divisum ke rumah sakit. (vna).‎

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here