Beranda Parlemen Rendra Siap Maju Pilbup Kalau Diusung Golkar

Rendra Siap Maju Pilbup Kalau Diusung Golkar

80
BAGIKAN

SUNGAILIAT – www.kabarbabel.com, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bangka Rendra Basri menyatakan siap kalau memang sudah menjadi keputusan partai untuk mengusung dirinya maju Pemilukada Bangka 2019. Apabila dirinya dianggap mumpuni untuk berkompetisi dalam ajang pemilihan bupati dan wakil bupati Bangka 2018, Rendra juga siap maju ‘luar dan dalam’.

“Saya siap, namun harus melalui penyeleksian partai, yaitu harus memenuhi persyaratan-persyaratan dari partai. Kalau memang saya diberi amanah dan dipercayai oleh partai, saya siap. Tentunya akan siap ikut kompetisi pemilukada Bangka,” ungkap Rendra Basri yang juga Wakil Ketua DPRD Bangka, ketika ditemui Sabtu (1/4/2017) di ruang kerjanya.

Baca juga:http://www.kabarbabel.com/2017/03/27/ujang-golkar-bangka-serius-memenangkan-kadernya/

Menurut Rendra Basri, pada dasarnya Golkar siap mengikuti Pemilukada Bangka 2018 dan juga siap mengusung calon dari kader partai Golkar. Kemudian Golkar juga terbuka menerima kader dari partai lain dan persoalan nomor 1 atau nomor 2, nanti akan diputuskan dalam rapat partai Golkar pada posisi mana.

“Sebab kita harus melihat kondisi real calon nantinya. Apakah calon yang diajukan memiliki elektabilitas, popularitas yang kuat di mata masyarakat, dan jika memang kuat di mata masyarakat Golkar tidak lagi ragu untuk mengusung calon yang benar-benar, nantinya bakal menang,” tegasnya.

Menurut Rendra, Golkar tidak mau hanya sekedar ikut meramaikan bursa pemilukada Bangka. Kalau sudah maju, untuk kali ini akan berupaya keras menang untuk menang. Mengenai kesiapan mesin partai, Rendra Basri menegaskan, sudah siap melaju dengan kondisi ‘mulus’. Ia yakin, bergeraknya mesin partai tidak diragukan lagi, untuk melewati tantangan apapun.

“Kita lihat saja nanti hasilnya. Golkar tidak pernah main-main dan selalu mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang,” pungkasnya. (eru)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here