Beranda Utama Sungai Tengkorak Telan 2 Nyawa Bocah‎

Sungai Tengkorak Telan 2 Nyawa Bocah‎

358
BAGIKAN

SUNGAILIAT – www.kabarbabel.com, Muara Sungai Tengkorak depan Gusung Nelayan 2 Sungailiat menelan nyawa 2 bocah yang tercatat masih pelajar. Keduanya bocah meninggal dunia setelah berenang pada Sabtu (1/4/2017) sore bersama-sama rekannya, diduga tenggelam hingga nyawanya tak terselamatkan.

Peristiwa bermula, saat sekitar pukul 16.00 WIB kedua korban, Elwiransyah (14) dan Syaiful Bahri (9) berenang bersama teman-temannya di muara Sungai Tengkorak. Bocah yang tinggal di Tanah Hongkong Nelayan 2 Sungailiat ini‎ baru diketahui temannya saat tak lagi terlihat di atas permukaan air.

Kejadian ini lantas membuat 5 teman-temannya panik hingga menepi dan memberi tahu kejadian ke warga setempat. Warga pun datang ke lokasi tenggelamnya korban hingga kemudian melakukan pencarian. Kedua bocah baru bisa ditemukan 1 jam kemudian setelah kejadian.

Pihak kepolisian melalui Kabag Ops Polres Bangka Kompol S. Sophian membenarkan kejadian ini. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal untuk Elwiransyah, sedangkan Syaiful Bahri sempat dilarikan ke Rumah Sakit Medika Stania Sungailiat namun nyawanya juga tak terselamatkan.

“Saat ini kedua jenazah korban telah disemayamkan pada rumah duka di tanah hongkong Nelayan 2 Sungailiat. Rencananya jasad kedua bocah akan dikebumikan pada hari Minggu (2/4) di tempat pemakaman umum sekitar Nelayan 2 Sungailiat,” ujar Kabag Ops. (vna).‎

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here