Beranda Nasional 2 Pelajar Bonyok Setelah Kepergok Nyuri

2 Pelajar Bonyok Setelah Kepergok Nyuri

35
BAGIKAN
2 Oknum Pelajar (tengah) saat diamankan polisi usai mencuri, setelah sebelumnya sempat diamuk massa. (www.kabarbabel.com).

www.kabarbabel.com – Sebanyak 2 orang pelajar SMA, MP (16) warga Jalan Setia Budi dan ACS (17) warga Jalan Dr Mansyur harus diarak ke kantor polisi. Pasalnya keduanya nekat mencuri di rumah Warni Ari (45) di Jalan Bunga Wijaya Kelurahan PB Selayang II Kecamatan Medan Selayang, Selasa (28/3/2017).


Menurut informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika korban sedang duduk-duduk di teras rumahnya. Tiba-tiba korban melihat ada dua orang remaja tak dikenal yang hendak keluar dari dapurnya dengan membawa 1 unit tabung gas 3 Kg, 1 unit Power Bank, dan 2 unit tas ransel. Melihat hal itu sontak saja korban langsung berteriak “maling…maling…”

Kedua pelaku yang aksinya ketahuan oleh korban, berusaha untuk melarikan diri. Namun sialnya, kedua pelaku berhasil diamankan warga yang ikut mengejar keduanya setelah mendengar teriakan korban. Diduga kesal, warga sekitar sempat menghakimi sendiri kedua pelaku hingga bonyok. Setelah puas, keduanya pun diarak ke kantor polisi.

Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri, ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya kejadian tersebut.

“Ya benar, kedua tersangka sudah kita amankan berikut barang bukti,” ungkapnya.

Daniel menjelaskan bahwa dari pengakuannya, kedua tersangka masuk ke dalam rumah korban dengan cara mencongkel pintu belakang. Dari pengakuan mereka, rencananya uang hasil kejahatan akan digunakan untuk berfoya-foya. Kedua tersangka dikenakan Pasal 363 ayat (1) ke 4e dan 5e dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.(red/generas.co.id/kbc)‎

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here